Home / Daerah

Kamis, 25 November 2021 - 20:22 WIB

Pemkab Soppeng Terima Penghargaan Nasional Bidang Kesehatan

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, Drs. H. A. Tenri Sessu, M. Si menerima penghargaan Nasional bidang kesehatan, bertempat di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis (25/11/2021).

Penghargaan dari Kementrian Kesehatan tersebut diserahkan oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, ST yang didampingi oleh Plt Ketua TP PKK Sulsel.

Sekda Soppeng dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa penghargaan yang kita raih ini adalah kategori Swasti Saba yang merupakan tingkat tertinggi untuk Kabupaten sehat dan penghargaan ini juga merupakan yang ke 4 kalinya kita raih.

“Apa yang kita raih saat ini, bukti hasil Yassisoppengi, berkat bimbingan bapak Bupati dan Ketua TP PKK serta kerja anggota forum kabupaten sehat serta kerja-kerja dari semua SKPD, Camat, Desa, Lurah, dan Masyarakat,”ungkap Andi Tenri Sessu.

Andi Tenri Sessu tegaskan apa yang kita raih ini harus dipertahankan bersama dan semua kekurangan – kekurangan yang ada dapat lebih kita benahi dan tingkatkan sehingga pada akhirnya Kabupaten sehat bukan hanya menjadi slogan semata tetapi bisa terwujud dalam kondisi yang sebenarnya di kabupaten kita.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah mengikuti penganugerahan penghargaan Kabupaten/Sehat secara virtual di Ruang SCC La Mataesso pada 17 November lalu.

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Wajo Dapat Penghargaan BPJS Kesehatan KC Watampone

Daerah

Sambut HUT Brimob ke 76, Batalyon C Pelopor Bone Gelar Baksos Bersihkan Pantai dan Tanam Mangrove

Daerah

Bukan Ramadan, Anak Didik di Sinjai Akan Ikuti Pesantren Kilat

Daerah

Bantuan Gempa Sulbar Membludak di Lapangan, Brimob Bone Lakukan Ini

Daerah

Polres Luwu Baksos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Daerah

Giliran Pemprov Sulsel Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Bencana

Daerah

Ketua DPRD Sinjai Ikuti Upacara Virtual HUT Bhayangkara ke-75

Wajo

Penanganan Banjir, Pemkab Wajo Teken Kerjasama dengan Puslantek CoT Fakultas Tekhnik Unhas