Home / Daerah

Minggu, 25 Juli 2021 - 19:37 WIB

Bupati Sinjai Resmikan Bangunan Masjid Ali bin Hamad Al Thalib

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM meresmikan Masjid Ali bin Hamad Al Thalib yang berlokasi di Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Minggu (25/7/2021).

Peresmian Masjid yang dikelola DPD Wahdah Islamiyah Sinjai tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sinjai.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sinjai menyampaikan harapannya agar Wahdah Islamiyah bisa bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan Sinjai menjadi Bumi Panrita Kitta’.

“Saya berharap bantuan dari Wahdah Islamiyah untuk membantu pemerintah sehingga Sinjai menjadi Bumi Panrita Kitta’ betul-betul bisa tercapai,” tutur Bupati Sinjai.

Bupati Andi Seto menambahkan bahwa Pemkab siap untuk membantu pembangunan markas dan pelaksanaan program Wahdah Islamiyah.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Andi Seto secara spontan menyebutkan akan memberikan bantuan pribadi sebesar 5 juta rupiah sebagai bentuk dukungan untuk pelaksanaan program Wahdah Islamiyah di Kabupaten Sinjai.

Acara ini dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan pusat pendidikan dan pelatihan Da’i dan Imam DPD Wahdah Islamiyah Sinjai.

Share :

Baca Juga

Daerah

Satlantas Edukasi Warga Tertib Protokol Kesehatan

Daerah

Jelan Idul Adha, Pemkab Sinjai Pastikan Ketersediaan Hewan Kurban

Daerah

Selama Ramadan, Satpol-PP Sinjai Akan Lakukan Patroli Cipta Kondisi

Daerah

Jaga Kesehatan dan Imun Tubuh, Personel Korem 141/Tp dan Balakrem 141/Tp Serta PNS Lari Putari Makorem

Daerah

Korem 141/Tp Peringati Malam Nuzulul Qur’an, Ini Pesan Danrem 141/Tp

Daerah

Status PPKM Kabupaten Maros Turun ke Level 2

Daerah

Sekolah Segera Dibuka, Guru Wajib Bebas Covid

Daerah

Berhasil Cetak Gol Perdana, Takumi Minamino Mengaku Senang