Home / Soppeng

Senin, 25 April 2022 - 16:45 WIB

Dihadapan BPK, Kaswadi Akui Masih Banyak Kekurangan

Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak bersama Wakilnya saat menerima kunjungan Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sulawesi Selatan di Lounge Kantor Bupati Soppeng, Senin (25/4/2022)/ Foto : Yudha

Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak bersama Wakilnya saat menerima kunjungan Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sulawesi Selatan di Lounge Kantor Bupati Soppeng, Senin (25/4/2022)/ Foto : Yudha

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak menerima kunjungan Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sulawesi Selatan di Lounge Kantor Bupati Soppeng, Senin (25/4/2022).

Kedatangan BPK RI sehubungan dengan pelaksanaan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Soppeng Tahun Anggaran 2021 yang berlangsung selama 35 hari.

Ketua Tim BPK Perwakilan Sulsel, Arlidya Rachmah mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari Perangkat Daerah Pemkab Soppeng, karena telah kooperatif saat pemeriksaan berlangsung dan sangat ramah.

“Dan kami juga memohon maaf karena telah mengganggu waktu bapak dan ibu”, kata Rachmah.

Di kesempatan itu, BPK RI menyerahkan konsep laporan hasil pemeriksaan oleh kepada Bupati Soppeng.

Di tempat yang sama, Bupati Soppeng Andi Kaswadi juga mengucapkan terima kasih kepada tim pemeriksa dari BPK atas kedatangannya di Kabupaten Soppeng dan telah melakukan pemeriksaan dengan sangat baik.

“Selama ini kami sadari masih memiliki banyak kekurangan, kami sudah berusaha maksimal dan kami akan tetap melakukan yang terbaik”, ungkapnya.

Andi Kaswadi juga berterima kasih kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) karena ditengah kesibukan pekerjaan, tetap memenuhi permintaan dokumen pertanggungjawaban dan merespon cepat terkait pemeriksaan sehingga dapat berjalan lancar.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wabup Soppeng H Lutfi Halide, Sekda Andi Tenri Sessu, Kepala BPKPD, Sekretaris Inspektorat, Kadis Kesehatan, Kadis Dikbud, Kasat Pol PP, Direktur RSUD Latemmamala dan perwakilan Sekretariat DPRD. [Ikhlas/Yudha]

BACA JUGA :  Kaswadi Inginkan Soppeng Miliki Fasilitas Kesehatan Seperti Ini

Share :

Baca Juga

Daerah

Desa Cantik Diharapkan Bisa Implementasikan Pengeloaan Data

Daerah

Pilkada Soppeng, Selle : Siap Menjadi Pemimpin Bukan Penguasa

Daerah

Diduga Kerap Resahkan Warga, Residivis Pembunuhan Dianiaya Hingga Tewas

Soppeng

Didampingi Danrem 141/Toddopuli, Begini Pengarahan Pangdam XIV/Hasanuddin ke Babinsa

Daerah

Pulihkan Diri Usai Semarakkan HUT RI di Wisata Lejja

Daerah

Tindak Penyakit Masyarakat, Polisi Tahan Pelaku Judi Online

Soppeng

Warga Tertimpa Musibah Kebakaran, Supriansa Kerahkan Tim Super Peduli

Daerah

DPKHP Gelar Pelatihan Tematik Peternakan