Home / Daerah

Kamis, 25 Maret 2021 - 17:49 WIB

PT Telkom Bone Wujudkan Mimpi Kantor Kelurahan Apala

RAKYATSATU.COM, BONE – Kini kantor Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone bisa menikmati layanan atau fasilitas internet setelah sekian lama mendambakan bahkan memimpikan hal tersebut. Sehingga dalam kurun waktu sekian lama tersebut (sejak tahun 2012), Kelurahan Apala tak bisa mengirim data secara online di kantor.

 

PT Telkom Bone melalui H Tahar, berhasil mewujudkan mimpi daripada Kantor Kelurahan Apala dengan memasang jaringan Speedy di kantor Kelurahan Apala, Jl Poros Bone-Sinjai Km 8, Kamis (25/3/2021).

 

Lurah Apala, Sainal Abidin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih serta apresiasi kepada PT Telkom Bone, khususnya H Tahar atas bantuannya memasang jaringan internet di kantornya.

 

“Terima kasih PT Telkom Bone, khususnya Pak H Tahar. Apresiasi yang setinggi-tingginya, sebab berkat kerjasama dan bantuannya, kini Kelurahan Apala sudah bisa melakukan pelaporan secara online,” ujar Sainal Abidin.

 

“Saya berharap, dengan adanya pemasangan Speedy ini, maka kantor Kelurahan Apala dapat semakin menambah dan meningkatkan serta memaksimalkan pelayanan prima ke masyarakat,” tuturnya.

 

Lanjutnya lagi, dengan adanya jaringan internet tersebut maka sangat memungkinkan untuk dilaksanakan pelayanan secara online di kantor Kelurahan Apala. Demikian pula program layanan publik Apala Bicara, Mari Kita Bicara Apalah dapat terwujud secepatnya.

Share :

Baca Juga

Maros

Kapolda Sulsel Pantau Pelaksanaan Vaksin Untuk Anak di Maros

Daerah

Pengungsi Korban Gempa di Desa Lombong Timur Butuh Air Bersih, Danyon Gas Turunkan Water Treatment

Daerah

Begini Cara Personel Korem dan Balakrem 141/Tp Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh

Daerah

Lantik Pengurus PPDI, Ini Pesan Khusus Bupati Sinjai

Daerah

Pantau Vaksinasi, Wabup Lutfi Tekankan Hal ini

Daerah

Jelang Pemberangkatan Tugas Pengamanan PON XX, Danyon Brimob Bone Lakukan Hal Ini

Daerah

Bupati Maros Buka Pelaksanaan Workshop Menu Pangan Lokal

Daerah

Korem 141/Tp Peringati Isra Mi’raj Sebagai Landasan Moral Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin Bermental Tangguh