PT Telkom Bone Wujudkan Mimpi Kantor Kelurahan Apala

Personel PT Telkom Bone saat memasang jaringan Speedy di kantor Kelurahan Apala

RAKYATSATU.COM, BONE – Kini kantor Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone bisa menikmati layanan atau fasilitas internet setelah sekian lama mendambakan bahkan memimpikan hal tersebut. Sehingga dalam kurun waktu sekian lama tersebut (sejak tahun 2012), Kelurahan Apala tak bisa mengirim data secara online di kantor.

 

PT Telkom Bone melalui H Tahar, berhasil mewujudkan mimpi daripada Kantor Kelurahan Apala dengan memasang jaringan Speedy di kantor Kelurahan Apala, Jl Poros Bone-Sinjai Km 8, Kamis (25/3/2021).

 

Lurah Apala, Sainal Abidin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih serta apresiasi kepada PT Telkom Bone, khususnya H Tahar atas bantuannya memasang jaringan internet di kantornya.

 

“Terima kasih PT Telkom Bone, khususnya Pak H Tahar. Apresiasi yang setinggi-tingginya, sebab berkat kerjasama dan bantuannya, kini Kelurahan Apala sudah bisa melakukan pelaporan secara online,” ujar Sainal Abidin.

 

“Saya berharap, dengan adanya pemasangan Speedy ini, maka kantor Kelurahan Apala dapat semakin menambah dan meningkatkan serta memaksimalkan pelayanan prima ke masyarakat,” tuturnya.

 

Lanjutnya lagi, dengan adanya jaringan internet tersebut maka sangat memungkinkan untuk dilaksanakan pelayanan secara online di kantor Kelurahan Apala. Demikian pula program layanan publik Apala Bicara, Mari Kita Bicara Apalah dapat terwujud secepatnya.