Home / Politik

Jumat, 24 Desember 2021 - 21:44 WIB

Supriansa Reses Hingga Melepas Rindu di Jolle

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Anggota DPR RI Komisi III, Supriansa kembali menggelar reses. Reses tersebut dipusatkan di Jolle, Desa Umpungeng, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Jumat (24/12/2021) malam

Pak Wakil sapaan akrab Supriansa disambut antusias masyarakat Desa Jolle, hal itu dengan padatnya masyarakat Jolle yang terlihat di gedung pertemuan dusun Jolle.

Dalam resesnya, Politisi Partai Golkar ini menjelaskan bahwa, dua tahun baru bisa menginjakkan kaki kembali Desa Umpungeng, dikarenakan kesibukan di pusat sebagai wakil rakyat.

Selain itu, wabah Coronavirus Desiase 2019 (Covid-19) juga menjadi salah satu penyebab dirinya terlambat bertemu dengan masyarakat Jolle.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul kembali melepas rindu dengan warga Jolle, dan menyerap aspirasi, karena ini bagian dari tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat,” kata Supriansa.

Sementara itu, masyarakat Desa Umpungeng Abd Rahman usai menghadiri reses Supriansa berterimakasih karena Pak Wakil menyempatkan waktu berkunjung di Desa kami yang ada pegunungan.

“Meski desa kami jauh dari kota, dan berada di pegunungan, beliau menyempatkan diri kesini, dan memberi kami bingkisan dimasa sulit ini,” kata Abd Rahman.

“Pak Supriansa tidak ada perubahan, sama seperti waktu menjabat Wakil Bupati dengan logat yang sama,” sambung Abd Rahman.

Selain Desa Umpungeng, Supriansa yang juga merupakan Ketua PP BAKUMHAM DPP Partai Golkar ini melakukan reses dibeberapa titik di Kabupaten Soppeng, seperti di Gorie, Kecamatan Marioriwawo, di Lajaroko, Desa TellulimpoE, Kecamatan Marioriawa.

Share :

Baca Juga

Daerah

MK Tolak Gugatan Pilkada Asahan 2020, Surya-Taufik Siap Dilantik

Politik

Reses di Belo, Supriansa Kenang Perjuangan di Kompetisi Pilcaleg

Politik

Partai Hanura Jeneponto Optimis Menangkan Pemilu 2024
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto/ Partai Golkar.com

Politik

Partai Golkar Pastikan Dukung Airlangga Pada Pilpres 2024

Politik

Begini Perayaan Natal di Tengah Pandemi Bagi PDI-P

Politik

KPU Umumkan Pasangan Terpilih Pilkada Maros

Politik

Andi Rio Sosialisasi 4 Pilar di Desa Kading

Politik

Pilkada se-Jatim Catat 624 Pelanggaran, Bawaslu Bakal Beri Efek Jera