Home / Daerah / Sinjai

Rabu, 24 November 2021 - 23:05 WIB

Sekretariat DPRD Sinjai Terima Award Kategori Pelaporan Pajak Terbaik

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Pajak melalui Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bulukumba menggelar Tax Gathering dan Award serta sosialisasi Undang-Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan (HPP) di Kabupaten Sinjai.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong dan dikuti oleh para Forkopimda, pimpinan lembaga instasi vertikal, BUMN/BUMD serta para Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai, bertempat di Aula Hotel Sanjaya Putra, Rabu (24/11/2021).

Dalam kesempatan ini Sekretariat DPRD Sinjai menerima penghargaan (award) dengan kategori pelaporan pajak terbaik yang dihadiri Kabag Umum & Keuangan Sekretariat DPRD Sinjai Verawati A. Malkab mewakili Sekwan DPRD.

Sekwan DPRD, Janwar, menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima merupakan bukti prestasi Sekretariat DPRD karena kerjasama dan koordinasi yang baik telah dilakukan.

Torehan prestasi ini juga tak lepas dari dukungan para Pimpinan serta Anggota DPRD sehingga Sekretariat DPRD dapat menerima award dengan kategori pelaporan pajak terbaik.

“Alhamdulillah kita merasa bersyukur atas peraihan award dengan kategori tersebut. dengan peraihan penghargaan itulah kita berharap kedepan dapat dipertahankan dan menjaga kerjasama ini dalam hal melaksanakan tugas serta memberikan laporan khususnya dengan ketentuan perundang-undangan yang ada” tandasnya.

Selain Sekretariat DPRD Sinjai yang memberikan sumbangsih besar dalam perpajakan diantaranya untuk kategori OPD kontribusi setoran pajak paling besar diraih oleh Dinas Pendidikan Sinjai, kategori sinergi dalam pelaksanan rekonsiliasi dana bagi hasil adalah Badan Keuangan dan Aset Daerah.

Selanjutnya, instansi vertikal dengan kontribusi setoran pajak paling besar adalah Polres Sinjai dan kategori pelaporan terbaik diraih oleh Pengadilan Negeri Sinjai.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Konsisten Jadikan Sinjai Jadi Metropolitan Sapi di Sulsel

Bone

Personel Makorem 141/Tp dan Masyarakat Belajar Baca Al-Quran Dengan Dirosa

Daerah

Kapolres Selayar Lepas Personel Batalyon C Pelopor

Sinjai

Rakor Pemkab Sinjai Bahas Fasilitas dan Pelayanan Puskesman Pulau Sembilan

Makassar

Bupati Sinjai Serahkan Laporan LKPD 2021 ke BPK RI

Daerah

Kasus Covid-19 di Lutim Bertambah 52, Sembuh 19 Orang

Soppeng

Brimob Bone Terjunkan Tim SAR Cari Warga Tenggelam di Soppeng

Daerah

Pemkab Sinjai Tunjukkan Keseriusan Pada Bidang Agama