Home / Daerah / Soppeng

Rabu, 24 November 2021 - 20:25 WIB

Bupati Soppeng Terima Kunjugan Tim SPEAK Indonesia

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE menerima kunjungan dari Tim Strategi Pengkajian Edukasi Alternatif Komunikasi (SPEAK) Indonesia bertempat di Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Rabu (24/11/2021).

Sari Kusumawati, SS.,MM selaku Tim Komunikasi SPEAK Indonesia menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya yaitu kami ingin mengundang Bupati Soppeng untuk dapat hadir di acara Advokasi Horizontal Learning (AHL) yang akan dilaksanakan pada akhir bulan ini di Semarang, dimana nantiya Bupati Soppeng akan menyampaikan program yang ada di Kab.Soppeng sehingga dapat menjadi inspirasi untuk kabupaten lain, karena Kab.Soppeng dinilai berhasil dalam pelaksanaan Program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS).

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE pada kesempatan tersebut, menjelaskan bahwa terkait tentang program GERMAS di Kab.Soppeng, dimana hal ini merupakan suatu kewajiban bagi pemerintah daerah untuk menggerakkan masyarakat agar gerakan ini bisa memasyarakat. Maka tentu pemerintah daerah mensupport program ini dan alhamdulillah masyarakat juga merespon dengan baik, itulah sehingga ada penilaian bahwa Kab.Soppeng dianggap dapat memotivasi daerah lain.

Harapan kami, ini bukan hanya sebatas program tapi dapat lebih memasyarakat di tengah-tengah masyarakat Kab.Soppeng. Terkait dengan undangan untuk menjadi Audiensi, Insya Allah kami akan hadir dan berbagi pengalaman dengan daerah lain yang ada di Indonesia.

Turut hadir, Sallang, SKM, M.Kes (Kadis Kesehatan Kab. Soppeng), Andi Agus Nongki, S.IP, M.Si (Kepala Bappelitbangda Kab.Soppeng)

Share :

Baca Juga

Sinjai

Sekolah di Sinjai Mulai Terima Peserta Didik Baru

Daerah

Duo Amran Target Honorer di Wajo Tercover BPJS-TK

Asahan

Kasi Humas Polres Asahan Sambangi Radio Pemkab, Ini Pesan yang Disampaikannya

Daerah

Pemkab Sinjai Kembali Gelontarkan Anggran Untuk Pembangunan Dermaga Pulau Kambuno

Bone

Tolak Jokowi Tiga Periode Mahasiswa Cipayung-Bem Gelar Demo

Daerah

Kasus Covid-19 di Sinjai Terus Mengalami Penurunan

Asahan

Pansus DPRD Kabupaten Asahan Sampaikan Hasil Pembahasan LKPJ Bupati

Sinjai

Rumah Potong Hewan Bakal Hadir di Sinjai