Home / Daerah

Minggu, 24 Oktober 2021 - 14:33 WIB

Lima Atlet Tenis Meja Maros Kantongi Tiket Menuju Porprov 2022

RAKYATSATU.COM, MAROS – Ketua Koni Maros AKBP Muliady Haryo, mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada atlet tenis meja Maros, atas keberhasilan mengikut ajang babak kualifikasi pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan ke XVII di GOR Lompoe, kota Pare-Pare yang dimulai tanggal 20 sampai 24 Oktober 2021.

Pada pra Porprov itu, Lima atlet putra dan putri Kabupaten Maros berhasil lolos mengikuti Porprov 2022, di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

“Selaku Ketua KONI menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pengcab tenis meja Maros, dimana awalnya mereka telah mempersiapkan diri untuk mengikuti babak kualifikasi pra Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan ke XVII di kota Parepare,” terangnya.

Menurutnya, atlet Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Maros yang mengikuti turnamen menunjukkan permainan yang sangat luar biasa dan mereka membawa hasil yang cukup memuaskan.

Lanjut dia, atlet Putri PTMSI Maros 1 orang mendapatkan Wild Card Porprov 2022, sehingga semua Atlet Tenis Meja Kabupaten Maros yang akan berangkat ke Porprov Sinjai-Bulukumba 2022 sebanyak 5 Orang. “Kami sangat bangga karena Atlet PTMSI Maros berhasil lolos dalam babak kualifikasi pra Porprov, dan telah memenuhi 8 kuota kabupaten/kota untuk melengkapi 10 kabupaten/kota yang akan bertanding di nantinya di Porprov 2022,” ujar Muliady.

Muliady juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada Zainal Abidin, Sekertaris PTMSI Kabupaten Maros dan pengurus KONI Kabupaten Maros yang banyak memberikan support kepada atlet Cabor PTMSI Maros sehingga mampu menaklukkan GOR Lompoa Kota Pare-pare.

“Keberhasilan atlet PTMSI meraih tiket untuk ikut Porprov di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba menjadi motivasi Cabor lainya untuk menjadi yang terbaik pada pra Porprov,” tutup Muliady.

Share :

Baca Juga

Daerah

Wisuda Majelis Taklim, Kepala Kemenag Bone : Ijazah Lembaran Karcis Menuju Surga

Daerah

Komisi I DPRD Sinjai RDP Aspisasi Hippmas

Sinjai

Intensitas Hujan Tinggi, Bupati Andi Seto Minta Warga Wapada

Sinjai

DPM-PTSP Sinjai Sosialiasikan Program Perizinan

Bone

Personel Korem 141/Tp Beserta Persit Korem 141/Tp Dapatkan Penyuluhan Hukum

Advertorial

Buka Raker, Amran Mahmud Harap WIZ dapat Bantu Masyarakat Wajo

Sinjai

Dispusip Sinjai Apresiasi Seminar Peningkatan Minat Baca Mahasiswa K3P UMSi

Bone

Peserta Cata PK TNI AD Sub Panda Bone Ikuti Tes Psikologi