Home / Soppeng

Jumat, 24 Juni 2022 - 19:10 WIB

Tim Super Peduli Kembali Sasar Warga Kurang Mampu

Tim Super Peduli saat memberikan bantuan kepada Ibu Aniar, warga Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-donri, Soppeng, yang tengah menghadapi kanker Anus, Jumat (24/6/2022)/ Foto : Yudha

Tim Super Peduli saat memberikan bantuan kepada Ibu Aniar, warga Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-donri, Soppeng, yang tengah menghadapi kanker Anus, Jumat (24/6/2022)/ Foto : Yudha

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Sosial Media tampaknya memberikan dampak baik bagi Ibu Aniar, warga Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-donri, Soppeng, yang tengah menghadapi kanker Anus.

 

Bagaimana tidak, unggahan Ulhi Camatpenne di Laman Facebook tentang kondisi Ibu Aniar itu direspon Supriansa, anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Jumat (24/6/2022).

 

Supriansa langsung mengarahkan tim kemanusiaan (Tim Super Peduli,-red) bentukan Supriansa tersebut untuk mengunjungi Ibu Aniar yang tengah berjuang menjalani penyakitnya.

 

“Ibu Aniar berhak mendapatkan uluran tangan saling menguatkan dari kita semua, semoga bantuan dari Super Peduli sedikit banyaknya meringankan beban Ibu Aniar”, ungkap Supriansa saat dikonfirmasi.

 

Dikediaman Ibu Aniar, Tim Super Peduli tiba di kediaman Ibu Aniar, disambut oleh Kemang (Suami Ibu Aniar) dan beberapa sanak keluarga Aniar, mendampingi Tim Super Peduli menemui Ibu Aniar yang tengah terbaring lemas.

 

Disana, tim Super menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai dari Supriansa, yang saat ini melaksanakan amanah sebagai anggota Komisi III DPR RI, Fraksi Partai Golkar.

 

“Setelah mendapatkan instruksi dari Bapak (Supriansa), kami segera persiapkan kunjungan dan saat ini kami telah menemui Ibu Aniar dan menyerahkan langsung bantuan dari Pak Supriansa”, ujar Linda tim Super Peduli.

 

Mendapatkan bantuan dari Supriansa, Ibu Aniar yang diwakili oleh Kemang dengan haru menyampaikan terima kasih ke Supriansa atas kepeduliannya terhadap dirinya.

 

“Terima kasih Pak Supriansa atas kepeduliannya pada keluarga kami”, sambut Kemang. [Ikhlas/Yudha]

Share :

Baca Juga

Soppeng

Intip Pesona Wisata Malam Hari Lejja

Daerah

Dukcapil Soppeng Capai Target Pencatatan Nikah Non Muslim

Daerah

Bupati Soppeng Hadiri Perayaan Hari Jadi Sulsel

Daerah

Pelajar Disabilitas Soppeng Raih Medali Emas di Peparpeda, Kepala Sekolah : Semoga Dapat Memberi Motivasi

Soppeng

Bupati Soppeng Lantik Ketua dan Pengurus IKA Smanca

Soppeng

Soppeng Ikuti Rakornas Secara Virtual Pengawasan Intern Pemerintah

Soppeng

Lutfi Halide Buka Dialog Kebudayaan “Pentingkah Kebudayaan di Era Millenial?”

Soppeng

TMMD Soppeng Memasuki Hari Ketiga, Begini Penampakannya