Home / Daerah

Senin, 24 Mei 2021 - 13:22 WIB

Danrem 141/Tp : TNI Yang Terlibat Narkoba Dipecat

RAKYATSATU.COM, BONE – Korem 141/TP meggelar Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan & Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bagi Personel Korem 141/Tp dan Balakrem 141/Tp Semester I TA 2021, di Aula Sudirman Makorem 141/Tp Jl. Jendral Sudirman No.09 Kabupaten Bone, Senin (24/05/2021).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 141/Tp dalam sambutannya yang dibacakan Kasintel Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Disi Purwiantono pada intinya mengatakan kegiatan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ini sangat penting karena Negara kita saat ini sudah termasuk dalam kategori darurat narkoba.

Maka dari itu, lanjut dia, Pemerintah sudah menyatakan perang terhadap masalah narkoba karena Pengguna dan Peredaran narkoba saat ini sudah menjamah ke semua lapisan masyarakat, termasuk Instansi/Lembaga Pemerintah seperti TNI, sehingga Pimpinan TNI berkomitmen membantu pemerintah untuk mengadakan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran gelap Garkoba (P4GN).

Suasana Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan & Peredaran Gelap Narkoba

“Bagi anggota TNI yang terlibat Narkoba sudah jelas sanksinya, yaitu dipecat, namun demikian masih saja ada anggota TNI yang melanggar, untuk itu dengan adanya Penyuluhan dan Sosialisasi ini diharapkan tidak ada lagi anggota TNI, khususnya Korem 141/Tp yang melanggar hal tersebut,” tegas Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil dalam sambutannya.

Memerintahkan kepada para Dansat/Kabalak jajaran Korem 141/Toddopuli agar senantiasa mengingatkan/menekankan kepada seluruh anggota di satuan jajarannya untuk tidak menggunakan, membawa, memiliki, mengedarkan atau memproduksi Narkoba.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan & Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dibawakan oleh Letnan Satu Ckm dr. Windy Dokter Umum Polkes Pratama Denkesyah 14.04.01 Bone.

Turut hadir, para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, para Kabalak Jajaran Korem 141/Tp, Staf dan PNS Korem 141/Tp, para ibu Persit KCK Korem 141/Tp.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pejabatnya Meninggal Dunia, Andi Seto Sampaikan Belasungkawa

Daerah

Jelang Lebaran, Bupati dan Forkopimda Kabupaten Asahan Pantau Tempat Ibadah dan Pusat Perbelanjaan

Daerah

Lomba di Kelurahan Apala Semarak dan Sukses Terlaksana Berkat Swalayan Surya Indah

Daerah

Danrem 141/Tp Hadiri Acara Pra Mattompang, Rangkaian HJB ke 691Danrem 141/Tp Hadiri Acara Pra Mattompang, Rangkaian HJB ke 691

Advertorial

Dilarang Mencari Ikan, Nelayan Danau Tempe Aspirasi ke DPRD Wajo

Daerah

Masyarakat Kecamatan Meranti Gelar Syukuran Pelantikan Pimpinan Daerah

Daerah

Bupati Asahan Beserta Keluarga Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran

Daerah

Perusda Bone Makin Seksi. Suami Isteri Ikut Berkompetisi Jadi Direktur