Home / Daerah

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 19:09 WIB

Pendatanganan Pakta Integrasi Cata PK TNI-AD Gelolmbang II Sub Panda Bone

RAKYATSATU.COM, BONE – Telah dilaksanakan Pendatanganan Pakta Integrasi Cata PK TNI-AD Gel II Ta. 2021 Sub Panda Bone di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli dilanjutkan Pengarahan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M kepada panitia dan peserta seleksi, bertempat di Gedung Pemuda Kab. Bone Jln. Jendral sudirman, Watampone, Sul-Sel, Sabtu (23/10/2021).

Kegiatan diawali oleh Pengarahan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M kepada seluruh panitia penerimaan yang intinya mengingatkan kepada para personel yang terlibat didalam kepanitiaan tersebut harus dapat berkomitmen untuk melaksanakan proses seleksi secara Obyektif, Jujur, Adil dan Tranparans, sehingga tidak terjadi kecurangan dan penyalahgunaan wewenang yang akan berakibat buruk pada satuan dan terhadap calon prajurit yang akan direkrut.

Dalam proses penerimaan ini akan mendapatkan pengawasan secara ketat dan terus menerus, sehingga tidak terjadi penyimpangan dan pelanggaran dalam pelaksanaan penerimaan Tamtama PK Gel II TA. 2021 ini.

Pendatanganan Pakta Integrasi Cata PK TNI-AD Gelolmbang II Sub Panda Bone

Ia juga menekankan bahwa seleksi di Angkatan Darat itu dilaksanakan secara transparan, jika ada yang mengatakan masuk TNI Angkatan Darat itu “bayar” itu Bohong dan tidak pernah ada. Berjuanglah kalian dengan sebaik-baiknya yakin atas semuanya, persiapkan diri dengan baik, awali dengan niat yang baik dan selalu berdoa.

Kapenrem 141/Toddopuli Mayor Arm Arfan Towasi menambahkan, kegiatan dilanjutkan dengan pendatangan Pakta Integritas Oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M kemudian dilanjutkan pendatanganan Pakta Integritas oleh Panitia Penerimaan Cata PK Gel.II yang disaksikan langsung oleh Danrem 141/Tp.

Usai pendatanganan Integritas Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M beranjak menuju Gedung Pemuda Kab. Bone untuk memberikan pengarahan dan penekanan kepada seluruh Calon Prajurit Tamtama PK Gel.II TA. 2021 yang intinya kepada seluruh Casis agar senantiasa berjuang harus tetap semangat apapun hasilnya nanti itulah yang terbaik.

Selama kegiatan berlangsung protokol kesehatan tetap dijalankan demi mencegah penularan Covid-19 dan Hadir pada kegiatan tersebut, Kasi Pers Kasrem 141/Tp Selaku Sekretaris Penerimaan Cata PK Gel.II TA 2021 Kolenel Arm Yani Ari Sasongko, para Ketua Tim Pemeriksaan Penerimaan Cata PK Gel.II TA 2021, Ba dan Ta Panitia Penerimaan Cata PK Gel.II TA 2021.

Share :

Baca Juga

Daerah

Wujud Kepedulian, Pemkab Asahan Santuni Kaum Dhuafa

Sinjai

Pemkab Sinjai Pastikan Program di Sektor Perikanan Tetap Berjalan

Advertorial

Pemkab Wajo Terima 2 Kategori Penghargaan dari BPKP Sulsel

Daerah

Pemda dan DPRD Sinjai Sepakati KUA PPAS Tahun 2021

Daerah

Kunjungi IKM Perikanan, Bupati Harap Hasilkan Produk Berkualitas

Bone

Peringatan Nuzulul Quran Di Mako Batalyon C, Begini Maknanya

Soppeng

Libur Lebaran, Permandian Air Panas Lejja Ramai Pengunjung

Daerah

H Akbar Terpilih Ketua Forum Lintas Assosiasi Pelaksana Jasa Konstruksi Bone