Muscab PAN Maros, Chaidir Harap Bisa Ulang Sejarah

Penandatanganan berita acara pelantikan kader PAN

RAKYATSATU.COM, MAROS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Maros mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-5, kepengurusan tahun 2021-2026, di Ballroom Waterboom Grandmall Maros, Kamis (23/9/2021).

Pada musyawarah cabang ini dihadiri langsung oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) PAN, Eddy Soeparno, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi dan juga ketua DPD PAN Kabupaten Maros Chaidir Syam.

Dalam musyawarah ini, PAN mengadakan penandatanganan berita acara pelantikan para formatur kader PAN yang terdiri dari 3 orang pada masing-masing 14 Kecamatan di Kabaupaten Maros.

“Saat ini saya mengukuhkan para formatur dewan pimpinan cabang Maros di 14 kecamatan di Kabupaten Maros, mereka ini merupakan kader-kader terbaik di tingkat Kecamatan,” ungkap Chaidir Syam.

Dirinya berharap, pada akhir tahun ini seluruh kepengurusan baik dari tingkat Daerah sampai Ranting sudah tuntas, mengingat Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan jadwalkan pada Februari 2024.

Suasana Muscab DPC PAN Maros

Pada priode Pemilu yang lalu, partai PAN mendapatkan penurunan kursi jabatan, hal tersebutlah yang menjadi alasan Partai Amanat Nasional melakukan gerakan cepat agar pada pemilihan yang akan datang PAN bisa mendapat kejayaannya dengan berhasil menduduki 10 kursi.

“Harapan terindah kami semoga pada pemilu Legislatif 2024 kita akan mengulang sejarah bahwa, Insya Allah kita akan memproleh suara minimal 10 kursi di DPRD Kabupaten Maros. Karna saya yakin kita bekerja keras dan bekerja cerdas,” terang Chaidir Syam sembari menyemangati kader -kader partai PAN.

Hal demikian juga dijelaskan oleh Sekjen PAN, agar para Kader PAN di Maros kompak danal bekerja sehingga apa yang diinginkan dapat tercapai. “Partai PAN di Maros sudah berjaya, karena sudah 3 priode berturut-turut memenangkan pemilu, jadi saya merasa hal ini bisa kami jangkau kami juga optimis, apalagi saya lihat orang orang yang berada di cabang-cabang kita ini memeiliki semangat yang tinggi dan daya juang yang tinggi,” jelas Sekjen pada pengujung acara.