Home / Daerah

Senin, 23 Agustus 2021 - 21:45 WIB

Kapolres Sidrap Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin

RAKYATSATU.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo melakukan kunjungan di Gerai Vaksin Persisi Polri untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Sidrap, Senin (23/8/2021).

Didampingi Wakapolres Sidrap Kompol H Muhtar. bersama perwira lainnya, memantau pelaksanaan vaksinasi gratis covid-19 di Kantor Desa Bulo Wattang, Kecamatan Panca Rijang, dan Puskesmas Baranti, Kabupaten Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo mengatakan, gerai vaksin yang dibuat tersebut dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, agar pelaksanaan vaksinasi lebih mudah dijangkau.

“Jadi vaksinasi tidak perlu lagi jauh-jauh ke Rumah Sakit. Cukup datang di Gerai Vaksin di berbagai lokasi di wilayah Kabupaten Sidrap,” katanya.

Dia berharap dengan Gerai Vaksin itu, dapat mempercepat pemerataan vaksinasi guna mencegah penularan covid-19.

Senada yang dikatakan Wakapolres, Kompol H Muhtar. Bahwa kegiatan vaksin ini merupakan salah satu upaya dalam membantu warga di tengah kesibukannya, agar bisa secepatnya di vaksin.

“Kita ini berupaya bagaimana agar warga bisa di vaksin meski berada di tengah kesibukan. Semua ini dilakukan sebagai upaya memutus tangan penyebaran covid-19,” ujarnya.

Disisi lain, dia tetap mengingatkan masyarakat untuk terus patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap menjalankan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Ingat jangan lengah untuk terus melindungi kesehatan kita, tetap rajin berolahraga, lingkungan yang bersih dan satu hal penting, terus menggunakan masker di saat berada di lingkungan terbuka atau di tempat – tempat keramaian,” pungkasnya.

BACA JUGA :  DTPHPKP Sidrap Evaluasi Pengimputan Data Simluhtan, RDKK dan E-Alokasi Pupuk

Share :

Baca Juga

Bone

Personel Korem 141/Tp Beserta Persit Korem 141/Tp Dapatkan Penyuluhan Hukum

Daerah

Sharing Regulasi dan Upaya Tingkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan Melalui Forum bersama Para Pemangku Kepentingan Kabupaten Sinjai

Daerah

Kontraktor yang Jadi Temuan BPK-RI, Kembali Kerjakan Proyek di Soppeng

Sinjai

Harkopnas, Bupati Sinjai Dianugrahi Penghargaan Sebagai Tokoh Koperasi Madya

Daerah

Bupati Wajo Respon Cepat Akses Jalan yang Terhalang Banjir

Sinjai

Pertumbuhuan Ekonomi Sinjai Melebihi Provinsi dan Nasional

Advertorial

Sinjai Launching DASHAT, Harap Dapat Tingkatkan Kualitas Gizi

Daerah

Amran Mahmud Ungkapkan Kebanggaan, Putri Asal Wajo Ikuti Simposium Internasional di Turki