Home / Daerah

Senin, 23 Agustus 2021 - 13:08 WIB

Bupati Maros HAS Chaidir Syam Taken MoU Pelaksanaan TMMD ke-112

RAKYATSATU.COM, MAROS – Bupati Maros HAS Chaidir Syam lakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun 2021 bersama Komandan Kodim (Dandim) 1422/Maros Letkol Inf Budi Rahman. Penandatanganan ini dilakukan di karpet biru kantor Bupati Maros, Senin (23/08/2021).

Dalam arahannya, Bupati Maros Chaidir Syam mengungkap, kegiatan TMMD ke-12 ini akan kami dukung sepenuhnya. Chaidir akan mengintruksikan kepada perangkat daerah dan pihak-pihak yang terkait untuk dapat menyukseskan kegiatan tersebut.

“Selalu bekerjasama dan berkoordinasi untuk kelancaran program ini, kami juga menghimbau seluruh komponen masyarakat turut bersinergi,” tuturnya.

Pada TMMD ke-112 ini, kegiatan yang dilaksanakan yaitu pembangunan dan peningkatan jalan Desa Tompobulu, pembangunan Masjid dan gorong-gorong Desa Tompobulu Kecamatan Tompobulu Kab. Maros.

Bupati Maros HAS Chaidir Syam Taken MoU Pelaksanaan TMMD ke-112

“Ini akan membuka akses jalan, akan mempersingkat waktu tempuh warga dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” ujar Chaidir.

Dandim 1422/Maros Letkol Inf Budi Rahman mengatakan, kegiatan TMMD akan berlangsung selama satu bulan, dimulai tanggal 15 September 2021, dan akan berakhir pada tanggal 14 Oktober 2021 mendatang.

“Program yang akan dikerjakan diantaranya jalan Desa, Pembangunan Masjid dan rehab Masjid serta perintisan jalan yang terdapat di dua Desa,” ungkapnya.

Perintis jalan yang akan berlangsung tutur Dandim 1422/Maros ini akan dilakukan di dua Desa yakni Desa Bontomanurung dan Desa Bontomatinggi. Pihaknya sangat berharap untuk senantiasa dapat bersinergi dengan Pemda Maros.

“Kami berharap sinergitas dan suport dari Pemda agar program dapat diselesaikan dengan baik sesuai waktunya,” imbuhnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Ikuti Rakor Pencegahan Covid-19 dan Penegakan Prokes, Ini Kata Bupati Sinjai

Daerah

Dituding Terima Gratifikasi, Bupati Sinjai Buat Laporan ke KPK untuk Bersihkan Namanya

Daerah

Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD XIV Hasanuddin Kunjungi Kodim 1405/Mallusetasi

Daerah

Pemkab Maros Gelas Sosialisasi Jaminan Sosial

Daerah

Pemkab Sinjai Terima Penghargaan STBM dari Kemenkes RI

Advertorial

Bupati Wajo Izinkan Shalat Tarawih di Masjid

Daerah

Bareng Wakilnya, Bupati Asahan Sidak Kantor Pemerintahan

Daerah

Vaksinasi Pintu ke Pintu Pemkab Wajo Dapat Apresiasi dari Presiden