Home / Daerah

Jumat, 23 Juli 2021 - 21:53 WIB

Wakil Ketua II DPRD Sinjai Hadiri Pencanangan Vaksinasi Untuk Anak

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Mappahakkang, menghadiri pencanangan vaksinasi untuk anak sebanyak 110 dosis, berlangsung di Gedung Pemuda, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (23/7/2021).

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Forum Anak Masseddi Sinjai (FAMS) bekerja sama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) didampingi Ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.

Bupati ASA mengajak anak-anak untuk menyukseskan vaksinasi ini serta tidak termakan berita miring tentang vaksinasi Covid-19.

“Semoga mereka tidak percaya berita hoax terkait vaksinasi. Karena vaksin dijamin aman dan bermanfaat untuk kita. Yang terpenting sekarang, semua masyarakat mau divaksin dan Insya Allah kita bisa kembali ke keadaan normal lagi” ucapnya.

Sejumlah unsur tampak hadir memeriahkan pencanangan vaksinasi untuk anak di Kabupaten Sinjai, diantaranya Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, perwakilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai, dan Ikatan Dokter Anak Sinjai, Kepala Dinas P3AP2KB Sinjai Andi Tenri Rawe Baso, Kepala Dinas Kesehatan Sinjai dr. Emmy Kartahara Malik, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Abd. Azis.

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Sinjai Harap Herd Immunity Segera Tercapai

Daerah

Bersama Forkopimda, Pemkab Asahan Ikuti Rakor Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020

Daerah

Pemkab Sinjai dan BPJS Ketenagakerjaan Teken Perjanjian Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Daerah

Lepas Peserta Didik Kelas MTs Al-Washliyah, Begini Harapan Wabup Asahan

Daerah

Dukung Program Vaksinasi, Batalyon C Pelopor Ikutkan 50 Personelnya

Advertorial

Bupati Majene Berkunjung ke Wajo, Amran Mahmud Paparkan Program Prioritasnya

Daerah

Bupati Andi Seto Serahkan LKPj Tahun 2020 ke DPRD Sinjai

Daerah

Hari Kesaktian Pancasila, Begini Harapan Bupati Sinjai