Home / Daerah

Jumat, 23 Juli 2021 - 21:53 WIB

Wakil Ketua II DPRD Sinjai Hadiri Pencanangan Vaksinasi Untuk Anak

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Mappahakkang, menghadiri pencanangan vaksinasi untuk anak sebanyak 110 dosis, berlangsung di Gedung Pemuda, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (23/7/2021).

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Forum Anak Masseddi Sinjai (FAMS) bekerja sama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) didampingi Ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.

Bupati ASA mengajak anak-anak untuk menyukseskan vaksinasi ini serta tidak termakan berita miring tentang vaksinasi Covid-19.

“Semoga mereka tidak percaya berita hoax terkait vaksinasi. Karena vaksin dijamin aman dan bermanfaat untuk kita. Yang terpenting sekarang, semua masyarakat mau divaksin dan Insya Allah kita bisa kembali ke keadaan normal lagi” ucapnya.

Sejumlah unsur tampak hadir memeriahkan pencanangan vaksinasi untuk anak di Kabupaten Sinjai, diantaranya Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, perwakilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai, dan Ikatan Dokter Anak Sinjai, Kepala Dinas P3AP2KB Sinjai Andi Tenri Rawe Baso, Kepala Dinas Kesehatan Sinjai dr. Emmy Kartahara Malik, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Abd. Azis.

BACA JUGA :  Menpora Buka Liga Beringin di Bone, Begini Harapan Bupati Fahsar

Share :

Baca Juga

Daerah

Korem 141/Tp Peringati Malam Nuzulul Qur’an, Ini Pesan Danrem 141/Tp

Daerah

Pemkab Sinjai Terima Kunjungan Studi Banding Disdukcapil Polman

Daerah

Aksi Heroik Brimob Bone Tangkap Ular Phyton di Area Pemukiman Warga

Daerah

Kebut Vaksinasi, Maros Lakukan Dengan Jemput Bola

Daerah

Dua Tahun Terakhir, Pemkab Sinjai Sudah Cetak 700 Wirausaha Baru

Daerah

Peringatan Hari Asyura dan HUT RI, Bupati Soppeng : Mari Saling Mengingatkan Dalam Kebaikan

Advertorial

Hari Maritim Nasional, Bupati Sinjai Inginkan Negara Sebagai Poros Maritim

Sinjai

Balon Kades di Sinjai Ikuti Ujian Komptensi CAT