Home / Daerah

Jumat, 23 Juli 2021 - 16:10 WIB

Prokes Hingga Disiplin Berlalu Lintas Jadi Imbauan di Baksos Satlantas Porles Sidrap

RAKYATSATU.COM, SIDRAP – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sidrap melaksanakan bakti sosial (baksos) dengan cara membagikan sembako dan masker kepada masyarakat, Jumat (23/7/2021).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Satlantas Polres Sidrap untuk meringankan beban warga selama pemberlakukan PPKM Mikro pencegahan covid-19.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muh Thamrin mengatakan, kegiatan tersebut sudah yang kesekian kali dilaksanakan untuk membantu sesama.

“Ini salah satu cara humanis yang dilakukan untuk meringankan beban warga, termasuk diharapkan masyarakat juga bisa meningkatkan kesadaran dalam menerapkan Prokes,” ucapnya.

Pada Kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Sidrap tidak lupa mengingatkan untuk tetap disiplin berlalu lintas, demi keselamatan, dan mencegah kecelakaan lalu lintas.

“Kecelakaan Lalulintas terjadi, sebagian besar disebabkan oleh pelanggaran, untuk itu dihimbau agar tetap didiplin Prokes dan Disiplin berlalulintas,” ujarnya.

Setelah penyerahan bantuan bingkisan sembako ini, Kasat lantas mengajak masyarakat untuk berdoa bersama, berikhtiar agar pandemic covid-19 ini cepat berlalu.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kasus Covid-19 di Sinjai Terus Mengalami Penurunan

Daerah

Tiga Tahun Menjabat, Pemerintahan Andi Seto Sudah Bangun 15 Ruas Jalan

Daerah

Terpilih Aklamasi, Suhartina Bohari Resmi Pimpin Golkar Maros

Daerah

Hari Buku Sedunia, Dispusip Sinjai Beri Layanan Internet Gratis

Daerah

Tangani Sampah, Bupati Bakal Perluas TPA di Maros

Daerah

Pemkab Konsisten Jadikan Sinjai Jadi Metropolitan Sapi di Sulsel

Daerah

Ketua TP-PKK Sinjai Lantik Tujuh Pengurus Kecamatan

Daerah

Resmikan Gedung Baru RSUD Sinjai, Wagub Sudirman : Kualitas Pelayanan Harus Meningkat