Home / Daerah

Jumat, 23 Juli 2021 - 13:23 WIB

Pasca Idul Adha 1442 H, Bag SDM Polres Maros Gelar Yasinan Untuk Memohon Keselamatan

RAKYATSATU.COM, MAROS – Momentum Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah masih terus digelorakan personel Polres Maros melalui kegiatan-kegiatan religi.

 

Salahsatu kegiatan religi dan sudah menjadikan rutinitas disetiap hari kamis dengan pelaksanakan yasinan dan doa bersama bagi personel yang beragama muslim.

 

Bag SDM Polres Maros selaku fungsi pembinaan sumber daya manusia personel Polres Maros telah memprogramkan kegiatan yasinan tersebut menjadi program unggulan dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan personel Polres Maros

 

Yasinan yang digelar pagi ini Kamis (22/7/2021) di gedung lantai 2 Promoter Polres Maros dihadiri perwakilan masing-masing Bagian, fungsi dan seksi Polres Maros.

 

Kabag SDM Polres Maros Kompol Husain menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin kita lakukan setiap hari Kamis dan sudah menjadi program rutin Bag SDM Polres Maros.

Bag SDM Polres Maros Gelar Yasinan Untuk Memohon Keselamatan

 

“Kegiatan yasinan kali ini kami gelar masih rangkaian momentum hari raya Idul Adha 1442 H, kami membacakan yasin dan doa bersama memohon keselamatan dan perlindungan dari Allah Azza Wajallah untuk selurub personel Polres Maros,” ucap Kompol Husain.

Ditambahkan Kabag SDM bahwa kegiatan ini juga sebagai pembinaan mental personel khususnya dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada TYME, personel sering mendekatkan diri kepada pencipta Insya Allah dapat menjadikan diri mereka sebagai personel yang disiplin dan bertanggungjawab dan tugas kami pada Bidang SDM untuk terus mengingatkan mereka.

Kegiatan yasinan ini juga kami laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, semoga covid 19 segera berakhir dan kita semua dapat melaknasakan aktifitas dengan normal kembali. Tutup Kompol Husain.

BACA JUGA :  Personel Korem 141/Tp Laksanakan Doa Bersama, Rangkaian Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Sinjai Mulai Sosialisasi Mitigasi Kebencanaan

Daerah

Korem 141/Tp Asah Keterampilan Menembak Personelnya

Bone

BAZNAS Bone Ringankan Beban Korban Kebakaran, Kali Ini Di Kelurahan Cellu 

Daerah

Begini Harapan Wakil Bupati Soppeng di HUT PGRI dan HGN

Advertorial

PAD Sinjai Capai 20,81 Persen Hingga April

Bone

Begini Upaya Danrem 141/Tp Cegah dan Berantas Narkoba di Jajaran Korem 141/Tp

Daerah

Jelang HUT Korem 141/Tp, TNI AD di Bone Laksanakan Karya Bakti di Masjid

Gowa

Didampingi Danrem 141/Tp, Pangdam XIV Hasanuddin Kunker di Makodim 1409/Gowa