Home / Daerah

Rabu, 23 Juni 2021 - 16:45 WIB

Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Pimpin Rapat LKE PMPRB

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Organisasi Setdakab menggelar Rapat Pengisian Lembar Kerja Evaluasi Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (LKE PMPRB) Tahun 2021 di Ruang Rapat Gedung B Kantor Bupati Sinjai, Rabu (23/6/2021).

Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Haerani Dahlan dan dihadiri oleh Inspektur Pembantu (Irban) wilayah 1 Inspektorat Sinjai Alamsyah Bahar, perwakilan dari OPD dan Camat se-Kabupaten Sinjai.

Haerani Dahlan dalam arahannya menyampaikan, bahwa tujuan rapat tersebut dalam rangka melakukan evaluasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi Pemerintah Kabupaten Sinjai dengan agenda persiapan pengisian LKE PMPRB.

Lebih lanjut dikatakan, pengisian formulir LKE secara online akan dilaksanakan pada tanggal 5-16 Juli 2021, olehnya itu sebelum dilakukan penginputan terlebih dahulu dilakukan evaluasi terkait dokumen yang dipersiapkan.

“Meski aplikasinya baru dibuka pada tanggal 5 Juli 2021, tetapi kita harap teman-teman mulai dari sekarang menyiapkan dokumen-dokumen yang nantinya akan diinput dalam aplikasi tersebut,” jelasnya.

Melalui rapat ini Haerani berharap, masing-masing OPD melakukan simulasi penginputan secara offline dan hasilnya akan dilakukan evaluasi untuk mengetahui apa yang menjadi kekurangan sehingga dalam penginputan secara online nantinya bisa diisi secara lengkap.

“Tahun 2020 lalu hasil nilai evaluasi reformasi birokrasi (RB) di Sinjai mendapat nilai CC. Kita harapkan tahun ini nilai kita naik kelas atau dapat meningkat menjadi B atau BB yang menandakan bahwa tata kelola pemerintahan dan pelayanan kepada masyakarat telah terwujud dengan baik dan semakin meningkat setiap tahunnya,” katanya.

BACA JUGA :  Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Danrem 141/Tp Sampaikan Ini

Share :

Baca Juga

Advertorial

Jalin Silaturahmi, Forkopimda Asahan Gelar Tembak Meriah

Daerah

Ratusan Anak Yatim di Wajo Terima Santunan Bulanan dari Masjid At-Taubah

Sinjai

Bupati Sinjai Salat Idul Adha di Masjid Islamic Center

Daerah

Bupati Lantik Pengurus FOPI Kabupaten Sinjai

Daerah

Pemkab Sinjai Lakukan Persiapan Sambut Kedatangan Menteri Sandiaga

Bone

Majelis Wakil Cabang NU Terbentuk, Bupati Fahsar : Ini Kekuatan Besar

Daerah

KPU Soppeng Sosialisasi Peraturan Pendaftaran Pemilu

Daerah

Dzikir dan Doa Bersama Sambut Tahun Baru Islam di Wajo