Pangdam XIV/Hasanuddin Lakukan Kunker dan Safari Ramadan di Pinrang, Ini Pesannya

RAKYATSATU.COM, PINRANG – Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Muchamad Syafei Kasno, S.H,. M.M melakukan kunjungan kerja dan Safari Ramadan di Kabupaten Pinrang, Kamis (22/4/2021).

Kehadiran Pangdam XIV Hasanuddin bersama rombongan disambut oleh Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M serta Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc Dimakodim 1404/Pinrang, Jl. Andi Makkulau Kabupaten Pinrang.

Adapun arahan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Muchamad Syafei Kasno, S.H,. M.M, pada intinya, mengajak untuk menjaga kesehatan.

“Marilah kita saling menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 mulai dari diri kita dan keluarga, tetap mengupayakan menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

“Saya himbau kepada seluruh prajurit berupaya untuk mandiri, dan harta kita sebagian kecil dari rejeki kita, tetap perbanyaklah untuk bersedekah, bayar zakat,” tambahnya.

“Bagi Prajurit yang memiliki anak kandung dan ingin menjadi Prajurit TNI baik Calon Tamtama, Bintara maupun Akmil diupayakan agar fisik anaknya dibina dan dilatih serta kesehatannya. Insya Allah akan dipermudah jalannya untuk meraih cita citanya. Tidak perlu banyak gaya atau kegiatan kita kirim ke media sosial, jangan mengomentari kebijakan pemerintah di medsos,” pungkasnya.

Kapenrem 141/Toddopuli, Mayor Inf Tawi mengatakan, kegiatan kunjungan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., M.H ke Satuan jajaran Korem 141 ini, merupakan giat Safary Ramadan dan silaturahmi kepada para prajurit jajaran Kodam XIV/Hsn serta audensi kepada para Forkopimda tiap Kabupaten/Kota dan Toda, Toga, Tomas guna menjalin sinergitas serta kunjungan pertama setelah dilantik menjadi Pangdam XIV/Hsn dengan tetap mematuhui prokes.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, para Asisten Kasdam XIV/Hasanuddin, para Kasi, Kasrem 141/Tp, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro Danyonif 721/Makkasau, Mayor Inf Bakri, S. Sos. Kasdim 1404/Pinrang, Dr. H. A. Irwan Hamid, S.Sos Bupati Pinrang, para Forkompimda Kabupaten Pinrang, para Danramil jajaran Kodim 1404/Pinrang, Para Perwira Staf Kodim 1404/Pinrang serta, Para Ibu Persit KCK, para Toda, Toga dan Tomas.