Home / Daerah

Selasa, 23 Februari 2021 - 15:46 WIB

Begini Cara Personel Korem dan Balakrem 141/Tp Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh

RAKYATSATU.COM, BONE – Untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, personel Korem 141/Toddopuli dan Balakrem melaksanakan olahraga lari dengan mengelilingi stadion Lapatau Bone selama 30 menit usai melaksanakan Apel pagi, Selasa (23/2/2021).

Kapenrem 141 Toddopuli, Mayor Inf Tawi mengatakan, sebelum melaksanakan lari terlebih dulu dilaksanakan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasrem 141/Tp.

“Pemanasan ini dilakukan untuk mengendorkan persendian dari kekakuan yang bisa mengakibatkan nyeri otot pada persendian, selain itu agar terhindar dari cedera saat berolahraga,” ujar Mayor Inf Tawi.

Personel Korem dan Balakrem 141/Tp saat lari mengelilingi stadion Lapatau Bone

Lanjutnya, setelah pemanasan kemudian dilanjutkan lari selama 30 menit mengelilingi Stadion lapatau sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh serta dapat menambah kekompakan antara sesama prajurit.

Pada pelaksanaan kegiatan Lari ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sebab apabila hal ini tidak rutin dilakukan maka kemungkinan prajurit akan sehat dan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Dengan berolahraga teratur bisa memiliki badan yang sehat dan mampu menjaga ketahanan tubuh, terlebih sebagai seorang prajurit demi menunjang tugas ke depan,” ungkapnya.

Turut hadir, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil,S.E M.M., Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Heri Purwanto. S.E, para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, para Dan Kabalak korem 141/Tp. Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp serta Penerangan Korem 141 Toddopuli.

Share :

Baca Juga

Daerah

Warga Korem 141/Tp Gelar Syukuran HUTnya ke 64 Sekaligus Peresmian Aula Sudirman

Daerah

Gandeng Polres Bone, Batalyon C Pelopor Gelar Latihan Olah TKP

Daerah

Terapkan Prokes Ketat, Bupati Sinjai Terima Kunjungan Silaturahmi di Rumah Jabatan

Daerah

Tidak Sekedar Berkunjung, Plt Gubernur Bawa Bantuan Untuk Masyarakat Sinjai

Sinjai

Tahun 2022, Alokasi Anggaran pada Dunia Pendidikan di Kecamatan Tellulimpoe Meningkat

Advertorial

Safaruddin Sebut Vaksinasi Tahap Kedua Sasar Pelayan Publik

Daerah

Wujud Kepedulian, Pemkab Asahan Santuni Kaum Dhuafa

Daerah

Pemkab Sinjai Klaim Produksi Rumput Laut Terus Meningkat