Home / Daerah / Lutim

Sabtu, 23 Januari 2021 - 22:00 WIB

Kasus Covid-19 di Lutim Bertambah 52, Sembuh 19 Orang

RAKYATSATU.COM, LUTIM – Angka kasus positif Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur kembali bertambah sebanyak 52 kasus. Hal itu diungkapkan oleh Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19 Lutim, Masdin, Sabtu 23 Januari 2021.

Kata Masdin, adanya penambahan 52 kasus baru tersebut, secara akumulatif kasus positif Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur kini mencapai 2.664 kasus.

Masdin mengungkapkan, distribusi 52 kasus baru itu tersebar di 10 kecamatan diantaranya Kecamatan Nuha 12 kasus, Kecamatan Towuti 11, Kecamatan Wotu 9, Kecamatan Burau 6, Kecamatan Tomoni 3.

Kemudian, di Kecamatan Mangkutana 3, Kecamatan Kalaena 3, Kecamatan Angkona 2, Kecamatan Malili 2, Kecamatan Wasuponda 1 kasus.

“Untuk pasien yang sembuh dari Covid-19 di Lutim pada hari ini juga bertambah sebanyak 19 orang. Mereka berasal dari Kecamatan Towuti 11 orang, Kecamatan Nuha 5 orang, Kecamatan Mangkutana 2 orang, Kecamatan Burau 1 orang,” tuturnya.

Dari tambahan 19 orang yang sembuh itu, kini angka akumulatif pasien selesai isolasi sudah sebanyak 2.313 orang.

Selain angka kasus baru dan pasien sembuh yang mengalami penambahan, Kepala Dinas Kominfo ini juga menyampaikan bahwa ada tambahan pasien Covid-19 meninggal sebanyak 2 orang.

“Hari ini juga terdata pasien Covid-19 meninggal 2 orang yang berasal dari Kecamatan Wotu dan Nuha. Tambahan tersebut kini membuat angka pasien terkonfirmasi meninggal menjadi 40 orang,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

Bone

Sambut HUT Kodam XIV Hasanuddin, Personel dan PNS Korem 141/Tp Gelar Doa Bersama

Daerah

Pemkab Wajo Rancang Skenario PPKM Berbasis Kearifan Lokal

Daerah

Pemkab Sinjai Gelar Bimtek Penangkaran Jagung Hibrida

Bone

Setelah Personil Brimob Bone Giliran Bhayangkari Brimob Bone Dapatkan Vaksinasi Booster

Barru

Bupati Barru Terima Kunjungan Direktur Democratic Resilience Governance

Daerah

Ketua TP-PKK Sinjai Beri Pembinaan Kader Posyandu

Daerah

Pemkab Maros Salurkan Zakat untuk Guru Mengaji

Bone

Bongkar Sindikat Pencurian Alsintan, Kapolres Bone Imbau Warga Waspada