Beri Peringatan ke Rivalnya, Szczesny : Kami Tidak Akan Lepas Gelar Scudetto Musim Ini

Juventus / Ist. Foto : Google

RAKYATSATU.COM – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny memberikan peringatan kepada seluruh rival Juventus di Serie A. Ia menyebut timnya masih merasa lapar untuk meraih scudetto di musim ini.

Sembilan tahun terakhir, Juventus tampil digdaya di Italia. Mereka berhasil meraih sembilan trofi scudetto beruntun sebagai bukti mereka jadi raja di Italia.

Asa Juventus untuk meraih scudetto ke-10 beruntun berada di ambang kegagalan. Pasalnya Si Nyonya Tua masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara Serie A, terpaut 10 poin dari AC Milan di puncak.

Namun Szczesny menyebut bahwa timnya tidak akan melepaskan gelar scudetto musim ini. “Pada pertandingan melawan Napoli [Supercoppa Italiana] kami menunjukkan bahwa tim ini masih lapar untuk memenangkan trofi juara,” ujar Szczesny kepada Sky Sports Italia.

Szczesny juga mengatakan Juventus tidak patah arang meski mereka berada di peringkat lima saat ini. Ia percaya timnya akan berjuang untuk untuk mengamankan gelar scudetto ke-10 beruntun mereka.

“Tahun ini kami akan sudah 10 tahun beruntun selalu memenangkan trofi [usai menang Supercoppa Italiana]. Itu menunjukkan bahwa kami masih punya rasa lapar dan kami tidak mau berhenti di sini,” jelasnya.

Szczesny juga meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak larut dalam euforia usai memenangkan Supercoppa Italiana di tengah pekan kemarin.

Ia menyebut bahwa timnya harus kembali fokus untuk meraih kemenangan di partai Serie A.

“Sensasi setelah memenangkan pertandingan itu saat melawan Napoli sangat luar biasa. Namun kami hanya memiliki dua hari jeda dengan pertandingan melawan Bologna sehingga kami harus langsung fokus.” ujarnya.

Juventus sendiri masih punya satu tabungan pertandingan di Serie A. Jika mereka bisa memanfaatkan tabungan itu, Juventus bisa berjarak tujuh poin saja dari AC Milan.

Sumber : bola.net