At-Taubah Peduli dan PWI Kirim Bantuan Logistik Untuk Korban Gempa di Sulbar

RAKYATSATU.COM, WAJO – PWI Kabupaten Wajo bersama At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo mengirimkan bantuan logistik untuk korban bencana gempa bumi di Mamaju-Majene, Sulbar.

Truk pembawa bantuan berangkat dari Kantor PWI Wajo dan di lepas Bupati Wajo di depan Masjid Raya Sengkang, Sabtu (23/01/2021).

Logistik yang dikirim berupa mie instan, beras, popok, air mineral, dan lain-lain. Nilainya berkisar Rp18 juta.

Ketua PWI Wajo, H Rukman Nawawi mengatakan, aksi kemanusiaan ini dilakukan atas kepedulian dan reaksi rekan-rekan jurnalis yang tergabung di PWI untuk ikut membantu para korban gempa Sulbar termasuk jurnalis yang ikut terdampak bencana itu.

“Selain dari jurnalis, kita juga memfasilitasi para donatur yang ingin menyisihkan sedikit hartanya guna membantu korban yang terdampak. Makanya penggalangan dana ini bersama At-Taubah Peduli,” katanya.

H Rukman mengungkapkan bahwa penggalangan bantuan ini dilakukan kurang lebih satu minggu.

“Terima kasih donatur yang telah menyumbang untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Koordinator At-taubah Peduli, Muhammad Akbar Gunawan mengatakan, untuk program “Sedekah Jumat” minggu ini disalurkan untuk korban bencana gempa di Sulbar. Karena saat ini mereka butuh bantuan untuk melanjutkan hidup.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan bantuan. Semoga melalui bantuan ini, kita semua senantiasa dijauhkan dari marabahaya, diberkahi dan dilancarkan rezeki oleh Allah,” tuturnya.

Sekedar diketahui, bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dan berbagi dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770.