Home / Daerah

Selasa, 22 Juni 2021 - 15:28 WIB

Selain Menutup Karya Bakti, Danrem 141/Tp Juga Lakukan Hal ini di Kodim 1419/Enrekang

RAKYATSATU.COM, ENREKANG – Karya Bakti Kodim 1419/Enrekang TA 2021 di Desa Tallutondok Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang ditutup oleh Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E, M.M, Senin (21/6/2021) kemarin.

Selain menutup kegiatan Karya Bakti Danrem 141/Toddopuli juga melakukan peninjauan rehab mesjid dan rehab rumah, pengecoran di Sekmen 3 dan Sekmen 4 di Dusun Bule Desa Tallutond dan meninjau pula kegiatan sunatan massal, pengobatan gratis dan melakukan pembagian sembako, kemudian dilanjut pengguntingan pita peresmian Tugu Pancasila.

Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil S. E M. M, mengucapkan apresiasi terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang dan rasa terima kasih atas partisipasi dalam rangka Karya Bakti yang dilaksanakan di Dusun Bule.

“Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Apalagi yang dulu jalan kaki ke kebun sekarang bisa menggunakan kendaraan untuk mengangkut hasil kebunnya,” ujarnya.

Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil dalam kegiatan penutupan karya bakti

“Kehadiran personil TNI adalah tentara rakyat memberikan rasa aman pengabdian akan kembali kepada rakyat, semoga hasil dari Karya Bakti bisa di nikmati oleh masyarakat dan di gunakan sebagaimana mestinya,” tambahnya.

“Terima kasih atas segala bantuan Pimpinan Daerah terutama kepada Bapak Bupati sekaligus saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas segala bentuk wujud perhatian,” pungkasnya.

Kemudian dilanjut sambutan, Dandim 1419/ Enrekang, Letkol Inf Utyu Samsul Komar. Dalam sambutannya ia mengatakan pelaksanaan Karya Bakti ada dua titik di Desa Pariwang Kecamatan Maiwa yakni Pembuatan Jembatan sepanjang sekira 8 Meter Lebar 3,5 Meter, pembuatan Jamban dan pengerasan Jalan Sepanjang sekira 5 KM Lebar 3.5 Meter di Dusun Bule Desa Tallung Tondok pengecoran jalan sepanjang sekira 1200 Meter, Pembuatan Jamban dan Rehab Rumah.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kreativitas Anak Sejak Dini, IGTKI Gelar Lomba Menggambar

“Kegiatan Rehab Rumah 10 unit dan Jamban 10 Unit sudah rampung. semuanya bisa kita laksanakan dengan baik berkat bantuan dari semua pihak baik itu dari Pemda sendiri dan juga seluruh jajaran Forkopimda yang telah turut mendukung,” ujarnya.

Bupati Enrekang. Drs.H.Muslimin Bando M.Pd mengucapkan, terima kasih atas hasil Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Kodim 1419/Enrekang, yang sangat memuaskan dan meningkatkan kerjasama TNI dengan masyarakat atas adanya Karya Bakti di Dusun Bule.

“Ini merupakan bentuk kaloborasi yang sangat dibutuhkan bersama jajaran Forkopimda,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut , Forkopimda Kabupaten Enrekang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta tamu undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Warga Sangiasseri Datangi DPRD Sinjai, Protes Penembangan Pohon

Bone

Perkuat Kemampuan SAR, Batalyon C Pelopor Gelar Latihan Ini

Daerah

Serahkan Surat Izin Cuti ke Kades Petahana, Bupati Bone : Jangan Main-main Dengan Aturan

Daerah

Sambut Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin, Ini Harapan Danrem 141/Tp

Daerah

Bupati Soppeng Terpilih Dilantik, 1 Regu Brimob Bone Bersenjata Lengkap Amankan Kantor Bupati

Asahan

Warga Keluhkan Harga Parkir, Instansi Terkait Diminta Lakukan Pantauan

Daerah

Jambore Ranting Maros Baru Digelar, Ketua Kwarcab Tekankan Prokes

Daerah

Awal April 2021, PAD di Sektor Wisata Sinjai Capai 31 Persen