Home / Daerah

Selasa, 22 Juni 2021 - 14:45 WIB

Pengurus Baru PGRI Cabang Mandi Dikukuhkan

RAKYATSATU.COM, MAROS – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Mandai, menggelar kegiatan pengukuhan dan pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Mandai, di Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, selasa (22/06/21).

Kegiatan pelaksanaan pengukuhan pelantikan pengurus Baru Ranting PGRI mandai ini dibuka secara resmi oleh Camat Mandai Andi Mappelawa.

Pengukuhan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus kabupaten cabang dan ranting, giat ini digelar dalam penerapan protocol Covid-19.

Disampaikan Kepala Kecamatan Mandai Andi Mappelawa PGRI merupakan organisasi profesional yang sangat dibutuhkan dalam kerja sama dengan Pemerintah.

“PGRI merupakan organisasi profesional yang sangat di butuhkan dalam kerjasama dengan pemerintah, untuk itu kita berharap agar PGRI bisa langsung bekerjasama dengan kepala sekolah dan dinas pendidikan untuk mensukseskan pendidikan di kab. Maros,” jelas Camat Mandai.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua PGRI Kabupaten Maros Andi Patiroi mengapresiasi Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Ranting mengingat Pengurus Ranting merupakan Roh Organisasi Kabupaten sampai tingkat Pusat.

“Kita sangat mengapresiasi pengukuhan dan pelantikan ini mengingat pengurus ranting merupakan roh organisasi Kabupaten sampai tingkat pusat,” ujarnya

Ada beberapa program kegiatan Kabupaten, Cabang maupun ranting PGRI yang disampaikan oleh Ketua PGRI Kabupate Maros diantaranya
adalah Program Kegiatan Porseni dan peningkatan mutu guru sebagai tenaga pendidik.

Ditempat yang sama Wakil Ketua PGRI Cabang Mandai Andi Takdir berharap setelah terbentuknya pengurus ranting PGRI Cabang Mandai yang baru semua program bisa berjalan dengan maksimal utamanya registrasi dan penerbitan kartu tanda anggota (KTA) PGRI Kabupaten Maros.

Diketahui dalam kegiatan ini dihadiri oleh Camat Mandai, Ketua PGRI Kabupaten Maros, serta pengurus PGRI Cabang Mandai.

BACA JUGA :  Jajaran Brimob Bone Ikuti Upacara hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Share :

Baca Juga

Daerah

Anggota DPRD Kukar Hadiri Turnamen PB Dua Putra Saltim Apala

Soppeng

Didampingi Danrem 141/Toddopuli, Begini Pengarahan Pangdam XIV/Hasanuddin ke Babinsa

Olahraga

Ratusan Atlet Meriahkan Turnamen Bulu Tangkis Bupati Wajo Cup 2022

Daerah

DPRD Sinjai Terima Rombongan Studi Banding DPRD Maros

Bone

Jelang Purna Bakti, ASN di Bone Diganjar Penghargaan

Daerah

Astina Wardany : Terimakasih BPJS Kesehatan, Berkatmu Saya Dapatkan Pelayanan yang Baik

Advertorial

Advokasi Pendampingan PUG, Wabup Maros Harapkan Ini

Daerah

PMD ASahan Gelar Orientasi Tugas Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan