Audiensi dengan Bupati Asahan, AFKAB Minta Dukungan dari Pemkab

RAKYATSATU.COM, ASAHAN – Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Asahan melakukan audensi diruang kerja Bupati Asahan.

Audience ini di terima langsung oleh Bupati Asahan, H Surya, BSc didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Kamis, Senin (23/03/2021).

Ketua AFKAB Asahan, Sandi Pradana menyampaikan, maksud dan tujuan audensi hari ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan AFKAB Asahan periode 2021-2024.

Dalam kesempatan itu, AFKAB Asahan meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mendukung setiap program yang akan di jalan oleh AFKAB Asahan dalam menciptakan para atlet Futsal yang nantinya membawa harum nama besar Kabupaten Asahan.

AFKAB Asahan saat melakukan audensi diruang Kerja Bupati Asahan

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan, H Surya, BSc mengatakan kepada pengurus AFKAB Asahan, dapat menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen terutama ASKAB PSSI Asahan yang merupakan induk dari AFKAB Asahan.

Bupati juga berharap kepada pengurus AFKAB Asahan yang baru, dapat menjalan roda Asosiasi ini lebih baik lagi kedepannya dan melaksanakan setiap program yang telah direncanakan oleh AFKAB Asahan.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program AFKAB Asahan dalam menciptakan para atlet futsal yang nantinya akan membawa nama besar Kabupaten Asahan,” ucapnya.

H Surya pun berpesan kepada pengurus AFKAB Asahan dapat menjaga nama baik Kabupaten Asahan.