Home / Bone / Daerah

Selasa, 21 Desember 2021 - 19:24 WIB

Jelang HUT Korem 141/Tp ke-65, Personel Korem 141/Tp Gelar Pertandingan Olahraga

RAKYATSATU.COM, BONE – Dalam rangka HUT ke-65, Korem 141/Toddopuli menggelar pertandingan Perdana Lomba Tennis Beregu Putra dan Sepak Takraw Putra.

Pertandingan tersebut diikuti oleh Perwakilan Personel Kodim Jajaran Korem 141/Tp Sulsel, dilaksanakan di Makorem 141/Tp, Jln Jend Sudirman Kabupaten Bone dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, Selasa (21/12/2021).

Danrem 141/Tp, Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Korem 141/Toddopuli Sulsel yang Ke 65, yang jatuh pada tanggal 9 Januari 2022.

“Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga khususnya pada bidang Tennis dan Sepak Takraw dan juga sebagai ajang silaturahmi baik antar satuan yang terlibat kegiatan Tennis dan Sepak Takraw,” jelasnya.

Kepenrem 141/Tp, Mayor Arm Arfan Towas menjelaskan, sebelum laga atau pertandingan perdana dimulai dengan pertandingan Eksebisi oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M bersama Kasi Ops Letkol Inf Sukirman dan Dandim Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul.

Pertandingan eksebisi ini disaksikan oleh seluruh peserta Perlombaan Tennis dan Personel Makorem 141/Tp, dalam pertandingan kali ini Team Danrem 141/Tp terlihat lebih mendominasi sehingga dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Usai laga eksebisi Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M melanjutkan memantau langsung pertandingan Sepak Takraw yang sedang berlangsung di Lapangan Makorem 141/Tp.

Danrem 141/Tp menyempatkan menyapa para pemain serta personel yang berada disekitaran Lapangan Takraw.

Sekadar diketahui, kegiatan ini turut hadir Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M, para Kasi Kasrem 141/Tp, Dandim Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, para Kabalak, Kadisjan dan Pasi Korem 141/Tp, Para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS, para peserta lomba jajaran Korem 141/Tp.

Share :

Baca Juga

Daerah

Delapan Desa di Sinjai Bersaing di Lomba Pembangunan dan Inovasi Desa

Daerah

Warga Sinjai Utara Keluhkan Jalan Rusak, DPRD : Akan Ditindaklanjuti Sesuai Mekanisme Aspirasi

Daerah

Presiden RI Kunjungi Gowa dan Jeneponto

Bone

137 Peserta Ikuti Seleksi Penerimaan Cata PK TNI AD Sub Panda Bone

Daerah

Petani Kopi Rasakan Manfaat Bantuan Bibit dari Pemerintah

Daerah

Pemkab Asahan Rakor Penanganan dan Peningkatan Vaksin

Daerah

Sehari Sebelum Sidang, Anak yang Gugat Ayahnya Meninggal Dunia

Daerah

Bid Dokkes Polda Sulsel Lakukan Tes Urine Personel Brimob Bone, Ini Hasilnya