Kumpulan Quote Untuk Kamu Ucapkan di Hari Ibu

Hari Ibu/Ilustrasi

RAKYATSATU.COM – Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember sebagai bentuk penghargaan kepada para Ibu. Kehadiran seorang perempuan menjadi sosok yang istimewa bagi keluarganya, seorang istri hebat bagi suaminya, dan ibu yang dapat dibanggakan.

Momen ini terasa semakin menyentuh karena banyak yang memanfaatkannya untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada sang ibu. Terima kasih bisa dilakukan dalam bentuk pemberian hadiah, mengirimkan ucapan manis dan menghangatkan, atau melakukan perlakuan yang spesial.

Meskipun bentuk rasa cinta kepada ibu dapat ditunjukkan setiap hari, namun tak ada salahnya memberikan sesuatu yang berharga di hari spesialnya.

Berikut ini beberapa quotes Hari Ibu ala Kumparan.com yang bisa dipakai untuk mengungkapkan isi hati kepada sosok tercinta.

1. Selamat Hari Ibu untuk wanita yang selalu menjadi sosok panutan dalam hidup, memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, dan selalu menjadi rumah tempat anaknya bercerita.

2. Hal yang patut disyukuri dalam hidup salah satunya adalah menjadi anak dari seorang ibu yang hebat sepertimu.

3. Aku mungkin sering terlibat perdebatan kecil denganmu, sering melalaikan segala perintahmu, sering menggunakan nada tinggi saat berbicara denganmu. Tapi ketahuilah, selalu ada tempat di hatiku untuk selalu menyayangimu, ibu.

4. Ibu adalah seseorang yang memiliki tatapan mata meneduhkan. Ibu mampu memberikan kenyamanan ditengah kegaduhan yang sedang ku rasakan. Terima kasih, ibu.

5. Ada banyak kata yang ingin ku ucapkan. Ada banyak perbuatan yang ingin ku lakukan. Ada banyak keinginan untuk aku kabulkan, terkhusus untukmu, wahai ibuku.

6. Aku tahu dalam setiap doa yang kau panjatkan di sepertiga malamnya, namaku selalu kau sebut. Kau mendoakanku tanpa aku minta, karena begitulah sosok ibu. Memiliki hati sempurna tak peduli betapa aku sering menyakitimu.

7. Mendengar suaramu dan melihat bola matamu adalah salah satu anugerah terbesar dalam hidupku.

8. Terima kasih telah melahirkanku ke dunia. Memberikan kesempatan aku untuk mengenal berbagai macam hal yang tidak aku ketahui. Terima kasih ibu.

9. Di kala dunia terlelap, ibu bangun untuk mempersiapkan aktivitas keluarga kecilnya di pagi hari. Terima kasih ibu.

10. Selamat hari ibu, aku mencintaimu. Semoga kau sehat selalu agar dapat melihat anak kebanggaanmu menjadi sosok yang dapat kau andalkan dalam setiap waktu.