Home / Ragam

Minggu, 21 November 2021 - 01:35 WIB

Bupati Bone Jadi Saksi Pernikahan Adik Kandung Kabag Organisasi Pemkab Bone

RAKYATSATU.COM, BONE – Kabag Organisasi Pemkab Bone, Andi Arsal Mahmud sekeluarga patut berbahagia di pesta Pernikahan adik kandungnya Andi Bonita Mahmud yang dilaksanakan di Jl Persatuan Raya Kabupaten Sinjai, Jumat (19/11/2021) kemarin.

Pasalnya, pernikahan Dosen IAIN Bone itu (Andi Bonita Mahmud) dengan salah seorang personel Sat Lantas Polres Bone Bripka Rahmat disaksikan langsung oleh Bupati Bone DR H Andi Fahsar M Padjalangi dan Wakil Bupati Sinjai serta Sekda Kabupaten Bone Andi Islamuddin dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Bone.

Bahkan DR H Andi Fahsar M Padjalangi menjadi saksi dari pihak mempelai perempuan (adik kandung Andi Arsal Mahmud).

Pada kesempatan tersebut, saudara kandung tertua Andi Arsal Mahmud yakni Kolonel Laut Andi Amir Mahmud dalam wasiat/wejangan pernikahan mengemukakan bahwa pernikahan adik bungsunya sekaligus merupakan pernikahan peraknya sebab bertepatan dengan usia pernikahannya yang ke 25 tahun.

“Hari ini kami berbahagia apalagi dengan kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bone dan orang nomor dua di Kabupaten Sinjai. Pernikahan adik bungsu saya merupakan pula pernikahan perak saya 25 tahun yang mana bertepatan dengan tanggal 19 November,” ujar Kolonel Laut Andi Amir Mahmud.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan memwakili keluarganya memohon maaf atas segala kekurangan.

Sementara itu Bupati Bone DR H Andi Fahsar M Padjalangi, mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

Share :

Baca Juga

Ekobis

Fokus Kembangkan Pasar Ritel dan Produk Halal, Zurich Syariah Target Jadi Pemimpin Industri Asuransi Syariah di 2024

Nasional

Kalia Siska dan SKA86 Hadirkan JOOX Originals Dangdut “Langganan Kleru”

Bone

BPC Gapensi Bone dan KIS Tak Mau Ketinggalan Galakkan Disiplin Prokes

Ragam

Beredar Kabar Kasdim Gresik Meninggal Usai Disuntik Vaksin Sinovac, Kapenrem Kodam V/Brawijaya : Hoax

Nasional

Dukung Industri Fashion Indonesia, Shopee Kampanye 3.3 Fashion Sale

Ekobis

Dekoruma Ajak Masyarakat Wujudkan Rumah Impiannya Mulai dari #SatuSudutDulu

Nasional

Dukung Perkembangan Industri Musik dan Kreatif Tanah Air, JOOX Hadirkan Kolaborasi Akbar SVARA “Perjalanan Bermakna di Balik Nada”

Headline

Prof Moh Nuh Berbagi Tips Terhindar Dari Kampus Stunting