Home / Bone

Kamis, 21 Juli 2022 - 11:57 WIB

Tim Audit Idam XIV Hasanuddin Periksa Para Bendahara Staf Korem 141/Tp

Tim Audit Idam XIV Hasanuddin saat melakukan pemeriksaan laporan Para Bendahara Staf Korem 141/Tp

Tim Audit Idam XIV Hasanuddin saat melakukan pemeriksaan laporan Para Bendahara Staf Korem 141/Tp

RAKYATSATU.COM, BONE – Kasiren Korem 141/Tp, Kolonel Inf Drs. Nelson Bahtiar Sarwedy S. S.E mewakili Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M sambut Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin yang dipimpin oleh Kolonel Czi Darmainus Kongres., S.E., M.M didampingi 7 orang anggota, di Ruang Transit Makorem 141/Tp Jln. Jendral sudirman No. 09 Watampone. Kamis (21/7/2022).

 

 

Kapenrem 141/Tp, Mayor Arm Arfan Towasi menjelaskan pelaksanaan Current Audit ini bukanlah kegiatan yang baru, akan tetapi sudah menjadi Program Tahunan yang memang harus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan. Program Current Audit ini sangat penting, bahkan menjadi kebutuhan yang sangat hakiki dalam siklus manajemen organisasi yang tujuannya adalah untuk mengendalikan kegiatan dan sekaligus mendorong para pelaksana program agar pelaksanaan tugasnya benar-benar sesuai program yang telah ditetapkan.

 

 

Pada hakekatnya kegiatan Current Audit ini sangat membantu Staf dan Komandan Satuan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal, sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

 

 

“Diharapkan kepada Tim Current Audit, jika dalam pelaksanaan ditemukan berbagai kelemahan dan kekurangan, agar Satuan dan Staf yang bersangkutan dapat diberikan arahan serta cara penyelesaian terbaik sehingga dapat memahami kekurangannya dan segera menindaklanjuti sebagaimana yang diharapkan,” pungkas Kapenrem 141/Tp.

 

 

Hadir pada kegiatan tersebut, para Kasi dan Pasi Korem 141/Toddopuli, para Dan Kabalak Korem 141/Toddopuli, Personel Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 141/Tp. [Ikhlas/Rasul]

BACA JUGA :  Dukung Program Swasembada dan Ketahanan Pangan, Ini Yang Dilakukan Personel Koramil 1407-11/Barebbo

Share :

Baca Juga

Bone

Ratusan Pebulutangkis Ikuti Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup Bone 2022

Bone

Bupati Bone Hadiri Syukuran HUT Korem 141/Tp Ke-65, Ini Kata Danrem

Bone

Guru PPPK Terima SK, Ini Penegasan Bupati Fahsar

Bone

Dermawan Asal Bone ini Sumbangkan Ambulance, Marhani : Bakti Saya Kepada Orangtua

Bone

Danrem 141/Tp Hadiri Rapat Paripurna HJB Ke-692

Bone

Gelar Syukuran, Ini Capaian Kinerja Terbaik Baznas

Bone

Brimob Bone Gelar Apel Tradisi Pelepasan Personel

Bone

Lepas Satu Perwiranya Sebagai Kapolsek, Ini Pesan Danyon Brimob Bone