Home / Daerah

Rabu, 21 Juli 2021 - 18:17 WIB

Pisah Sambut Kakan Kemenag, Bupati Sinjai Sampaikan Ini

RAKYASATU.COM, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong Menghadiri Acara Lepas Sambut Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama Kabupaten Sinjai di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (21/07/2021).

Jabatan yang sebelumnya diemban oleh Drs. H. Abdul Hafid M. Talla, M.AP kini diamanahkan kepada H. Masykur, S.Pd.,M.Pd selaku Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sinjai yang baru.

Bupati Sinjai Andi Seto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Drs. H. Abdul Hafid yang akan bertugas di tempat baru tepatnya di Kementerian Agama Kabupaten Maros. Bupati menilai bahwa selama menjabat Kepala Kemenag di Kabupaten Sinjai, H. Abdul Hafid banyak memberikan dedikasi dan sumbangsih dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Sinjai.

‚ÄúSelama menjabat di Kabupaten Sinjai, kami semua bisa menilai bahwa beliau memang tulus dan ikhlas memberikan pengabdian kepada masyarakat Sinjai,” ungkap Bupati.

Dilanjutkan, Bupati Sinjai juga mengakui cukup terkesan dengan paparan visi misi Kepala Kemenag yang baru menjabat. Bupati Andi Seto juga menanggapi hal tersebut dengan ikut serta memberikan gambaran organisasi dan kegiatan keagamaan yang dibawahi oleh Pemkab Sinjai.

Kegiatan Lepas Sambut yang turut dihadiri oleh Perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulsel ini diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran Instansi lainnya kepada Pejabat lama.

Share :

Baca Juga

Daerah

Kerjasama Balitbangtan Kementerian, Pemkab Sinjai Lakukan Tanam Demfarm Jagung Hibrida

Daerah

Resmikan Gedung Logistik Polres Sinjai, Ini Harapan Andi Seto

Daerah

Jubir Umumkan Kenaiakan Pasien Sembuh Covid-19

Daerah

Tanahnya Dikuasai Orang Lain, Hamid Mengadu di DPRD Sinjai

Daerah

Bejat! Pria Ini Enam Kali Gagahi Anak Dibawah Umur

Daerah

PPKM Level 3 di Wajo, Capaian Vaksinasi Mesti Digenjot

Daerah

Ketua DPRD Sinjai Ikuti Rakor Evaluasi PPKM Mikro

Daerah

Sukseskan Pelaksanaan Festival Budaya ‘Gau Pakkaja’ Disdik Sinjai Gelar Rakor