Home / Daerah

Rabu, 21 Juli 2021 - 18:17 WIB

Pisah Sambut Kakan Kemenag, Bupati Sinjai Sampaikan Ini

RAKYASATU.COM, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong Menghadiri Acara Lepas Sambut Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama Kabupaten Sinjai di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (21/07/2021).

Jabatan yang sebelumnya diemban oleh Drs. H. Abdul Hafid M. Talla, M.AP kini diamanahkan kepada H. Masykur, S.Pd.,M.Pd selaku Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sinjai yang baru.

Bupati Sinjai Andi Seto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Drs. H. Abdul Hafid yang akan bertugas di tempat baru tepatnya di Kementerian Agama Kabupaten Maros. Bupati menilai bahwa selama menjabat Kepala Kemenag di Kabupaten Sinjai, H. Abdul Hafid banyak memberikan dedikasi dan sumbangsih dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Selama menjabat di Kabupaten Sinjai, kami semua bisa menilai bahwa beliau memang tulus dan ikhlas memberikan pengabdian kepada masyarakat Sinjai,” ungkap Bupati.

Dilanjutkan, Bupati Sinjai juga mengakui cukup terkesan dengan paparan visi misi Kepala Kemenag yang baru menjabat. Bupati Andi Seto juga menanggapi hal tersebut dengan ikut serta memberikan gambaran organisasi dan kegiatan keagamaan yang dibawahi oleh Pemkab Sinjai.

Kegiatan Lepas Sambut yang turut dihadiri oleh Perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulsel ini diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran Instansi lainnya kepada Pejabat lama.

Share :

Baca Juga

Daerah

Delapan OPD Jadi Sampel Penilaian, Pemkab Sinjai Gelar Rakor Korsupgah KPK

Daerah

Bupati Dijadwalkan Kunker di Kecamatan, Serahkan Bantuan Hibah Untuk Masjid dan Ponpes

Daerah

Wakil Bupati Bone Buka Sosialisasi Peningkatan Peran Serta Masyarakat Pengelolaan Sampah

Sinjai

Pemkab Maros Berkunjung di Sinjai, Belajar Kebijakan Beasiswa Berprestasi

Daerah

Wakil Ketua I DPRD Sinjai Hadiri Penutupan Diklat Calon Pengawas dan Kepala Sekolah

Sinjai

Kakan Kemenag Sinjai Silaturahmi dengan Bupati Sinjai

Advertorial

Ahli Waris Non ASN Pangkep Terima Santunan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan

Daerah

Pangdam XIV/Hasanuddin Lakukan Kunker dan Safari Ramadan di Pinrang, Ini Pesannya