Home / Daerah

Senin, 21 Juni 2021 - 18:30 WIB

Bupati Gowa Jadi Sekjen APKASI, Andi Seto Harapkan Wujudkan Sinergitas

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan selamat kepada Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan yang dipercaya menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) masa bhakti 2021-2026.

”Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sinjai, kami ucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan Dewan Pengurus APKASI, khususnya kepada Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan sebagai Sekjen. Ini membuktikan bahwa Bupati di Sulsel memiliki peran yang strategis,” ujar Bupati ASA, Senin (21/6/2021).

Andi Seto berharap APKASI mampu menggalang sinergitas antara pusat dengan daerah. Selain itu, juga sinergitas antara ekskutif dan legislatif serta seluruh elemen masyarakat.

”Kami berharap APKASI di bawah kepemimpinan Bupati-Bupati hebat seperti Pak Adnan mampu mewujudkan sinergitas yang baik, terutama dalam upaya kita bersama menangani pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi,” katanya.

Selain itu, Bupati ASA menaruh harapan kedepan APKASI akan semakin berperan untuk menjadi jembatan akselerasi dan penyerapan as­pirasi untuk mempercepat sinergi pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

Sekadar diketahui, Adnan Purichta Ichsan dikukuhkan menjadi pengurus APKASI masa bhakti 2021-2026 bersama 114 pengurus lainnya di Ballroom Nusa Dua Convention Center Nusa Dua Bali, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Sabtu 19 Juni 2021.

Bupai Gowa ini dipercaya sebagai Sekjen mendampingi Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Bupati Dharmasraya yang didapuk sebagai ketua umum.

Share :

Baca Juga

Daerah

Danrem 141/Tp Pimpin Gelar Pasukan Pam Kunker Presiden RI, Ini Pesan Pangdam XIV/Hsn

Daerah

Bupati ASA Beber Alokasi Anggaran Pembangunan di Sinjai Barat

Advertorial

Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Masjid At-Taubah Bagikan Santunan Kepada Ratusan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Daerah

Jadi Laporan Masyarakat, Komisi III DPRD Sinjai Kunjungi Lokasi Tambang 

Makassar

Beri Kenyamanan Saat Berkendara, New BMW X5 Hadir dengan Lebih Kaya Fitur

Daerah

Petugas Gizi di Sinjai Ikuti Penguatan Manajemen Pencegahan Stunting

Daerah

Libur Hari Raya Idul Fitri, Objek Wisata di Sinjai Tetap Buka

Daerah

Owner TV Kabel Sulsel TV Berpulang, Andi Seto Ucapkan Belasungkawa