Home / Daerah

Rabu, 21 April 2021 - 15:54 WIB

Begini Cara Sekretariat DPRD Sinjai Maknai Hari Kartini

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Keluarga besar Sekretariat DPRD Sinjai melakukan pembagian sumbangan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan tepatnya di Lingkungan Benteng, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (21/4/2021).

Peringatan Hari Kartini yang digelar dalam bentuk pembagian sumbangan sembako tersebut adalah sebuah penghargaan yang tertinggi suatu bangsa terhadap jasa-jasa RA Kartini.

Saat ditemui diruang kerjanya, Sekwan DPRD, Drs.Janwar membenarkan bahwa pembagian sumbangan sembako ini dalam rangka memperingati Hari Kartini sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa RA Kartini.

Dikatakan, pembagian sumbangan sembako tersebut diharapkan agar dimasa pandemi ini masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan serta tetap bersemangat menjalani puasa pada bulan Ramadhan.

“Mudah-mudahan sumbangan kami berkah dan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya di bulan suci ini,” harapnya.

Lebih lanjut, Drs.Janwar, menyampaikan bahwa sasaran penerima bantuan tersebut ditentukan oleh Kelurahan setempat yang pembagiannya secara door to door atau dari rumah kerumah.

“Kami melakukan koordinasi kepada pihak Keluarahan terkait sasaran penerima sumbangan sembako dan alhamdulillah kami melihat pembagian sembako ini sudah tepat sasaran,” tandasnya.

Adapun yang terlibat dalam pembagian sembako tersebut yakni semua unsur bagian pada Sekretariat DPRD mulai dari para Kabag, Kasubag,staff Sekretariat DPRD Sinjai,dan juga melibatkan Dharma wanita unit DPRD.

Share :

Baca Juga

Daerah

Pidato Pertama Kaswadi Singgung Perkembangan Covid-19

Daerah

Komisi I DPRD Sinjai Gelar Raker, Ini Yang Dibahas

Daerah

Soppeng Hadiri Forum Pinisi Sultan

Daerah

Vaksin Jadi Syarat menerima Bantuan Sosial dari Pemerintah

Daerah

Universitas Muhammadiyah Sinjai Buka Penerimaan Mahasiswa Baru

Daerah

Bupati Maros Bayarkan Sertifikasi Guru Sebesar Rp24,4 Miliar

Daerah

Bupati Surya Bersama Forkopimda Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik

Daerah

Capai 80 Persen Vaksinasi, Pemerintah Gelar Syukuran