Iklan

Iklan

Yasir Machmud Resmi Jabat Wakil Ketua II DPRD Sulsel, Siap Emban Amanah

11 Oktober 2024, 9:35 PM WIB Last Updated 2024-10-11T13:36:01Z


Ketgam : Yasir Machmud saat menerima SK DPP Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel diserahkan oleh Andi Iwan Aras selaku Ketua DPD Gerindra Sulsel di Jakarta pada Jumat, 11 Oktober 2024.


RAKYATSATU.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra secara resmi menetapkan Yasir Machmud sebagai Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan untuk periode 2024-2029. 

Surat Keputusan (SK) penetapan tersebut ditandatangani oleh Prabowo Subianto, selaku Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, dan Ahmad Muzani, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra. 

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras, di Jakarta pada Jumat, 11 Oktober 2024. SK diterima Yasir Machmud di Ruang Fraksi Partai Gerindra DPR RI, Senayan, Jakarta. 

"Saya menerima amanah ini dengan penuh tanggung jawab. Insya Allah, saya akan bekerja maksimal demi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan,” ujar Yasir pada Jumat (11/10/2024). 

Yasir Machmud adalah politisi Partai Gerindra yang meraih suara terbanyak di Pemilihan Legislatif 2024, dengan total 51.432 suara. Ia terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel dari Daerah Pemilihan 7 yang mencakup 27 kecamatan di Kabupaten Bone.

Setelah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Sulawesi Selatan pada 24 September 2024, Yasir kini siap menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua II dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. (Ikhlas/Sugi).

Komentar

Tampilkan

  • Yasir Machmud Resmi Jabat Wakil Ketua II DPRD Sulsel, Siap Emban Amanah
  • 0

Terkini

Iklan