Iklan

Iklan

Warga Pinceng Pute Blak-Blakan Ungkap Keluhan ke Andi Akmal Pasluddin

02 Oktober 2024, 9:45 AM WIB Last Updated 2024-10-02T07:30:43Z

Ketgam : Memasuki hari ke-7 kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin menegaskan kesiapan paslon BerAmal membantu warga Pinceng Pute.

RAKYATSATU.COM, BONE - Calon Wakil Bupati Bone 2024 Andi Akmal Pasluddin menghadiri undangan silaturahmi bersama warga Desa Pinceng Pute Kecamatan Ajangale, Selasa (1/10/2024). 

Warga Desa Pinceng Pute sangat antusias bertemu dengan Andi Akmal Pasluddin, calon Wakil Bupati Bone paslon nomor 3 BerAmal itu. 

Dalam kesempatan itu salah seorang tokoh pemuda, Muhlis curhat dengan blak blakan mengungkap bagaimana sulitnya kondisi kehidupan warga Desa Pinceng Pute saat ini.

"Sudah puluhan tahun kami menderita, bahkan orang-orang tua, janda-janda di desa kami keluar untuk makan gaji karena disini tidak ada lapangan pekerjaan," ungkap Muhlis disambut riuh tepuk tangan warga yang membenarkan.

Selain kesulitan lapangan pekerjaan, Muhlis mengaku yang paling dibutuhkan warga Desa Pinceng Pute yaitu pengairan. Menurutnya percuma semua bantuan di bidang pertanian jika pengairan tidak ada.

"Kami jempol semua bantuan dan kami tau Andi Asman juga Andi Akmal potensi di bidang pertanian tapi percuma semua bantuan kalau tidak ada pengairan. Kami juga sudah sering dijanji sama pemerintah tapi itu hanya janji-janji saja tidak pernah ada realisasi. Semoga Andi Asman dan Andi Akmal kalau naik bisa realisasikan itu," curhatnya.

Menjawab curhatan warga, Andi Akmal Pasluddin yang selama ini menghujani warga dengan bantuan pertanian dari pusat selama menjabat sebagai anggota DPR RI, menegaskan kesiapan paslon BerAmal membantu warga Pinceng Pute. 

"Insya Allah dengan adanya pak Andi Amran sebagai Menteri Pertanian, ada pak Gubernur Andi Sudirman dan Bupati Andi Asman pasti akan kita bantu karena mereka ini semua bekerja, bukan hanya dicerita," ujar Akmal.

Dihadapan warga Pinceng Pute, Akmal Pasluddin tak henti memuji ketiga putra Andi Sulaiman yakni Andi Amran Sulaiman, Andi Sudirman Sulaiman dan Andi Asman Sulaiman. Akmal menyebut tiga figur ini adalah pekerja keras yang selalu berusaha menjadikan Bone lebih baik.(Ikhlas/Sugi).


Komentar

Tampilkan

  • Warga Pinceng Pute Blak-Blakan Ungkap Keluhan ke Andi Akmal Pasluddin
  • 0

Terkini

Iklan