Iklan

Iklan

Warga Labempa Nyatakan Dukungan Solid untuk Pasangan BerAmal di Pilkada Bone 2024

09 Oktober 2024, 8:03 AM WIB Last Updated 2024-10-09T00:03:04Z

Foto : Tim Media BerAmal

Ketgam : Paslon BerAmal bersama Tim disambut hangat dan gembira masyarakat Labempa.

RAKYATSATU.COM, BONE – Masyarakat Labempa, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang Timur, secara resmi menyatakan dukungan penuh untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin, yang maju dalam Pilkada Bone 2024 dengan tagline "BerAmal."

Dukungan tersebut terlihat saat pasangan BerAmal bersama tim pemenangan mengunjungi warga Labempa pada Selasa pagi (8/10/2024). Rombongan BerAmal menggelar kegiatan jalan santai, dimulai dari Posko Pemenangan di Jalan Sambaloge Baru hingga Jalan Veteran, yang disambut dengan antusiasme dan kehangatan oleh warga setempat, dipimpin oleh tokoh masyarakat Nurhidayat.

Dalam suasana penuh keakraban, warga berbincang santai dengan paslon BerAmal sambil menikmati bubur dan kopi panas. Andi Asman Sulaiman menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang olahraga, tetapi juga sebagai kesempatan mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

"Kami ingin bersilaturahmi dengan warga Labempa, dan berharap ke depan ada sinergi antara warga dan pemerintah daerah untuk membangun lingkungan ini," kata Andi Asman.

Sementara itu, Andi Akmal Pasluddin menambahkan bahwa kegiatan semacam ini bertujuan untuk membudayakan olahraga sambil bersilaturahmi. "Kami tidak hanya menjaga kesehatan, tapi juga menjalin hubungan baik dengan masyarakat Labempa," ungkapnya.

Tokoh masyarakat Labempa, Nurhidayat, menyampaikan dukungannya terhadap pasangan BerAmal, yang menurutnya memiliki visi dan pengalaman yang tepat untuk memimpin Bone ke arah yang lebih baik. 

"Pasangan ini sangat meyakinkan, karena keduanya telah membuktikan kerja nyata untuk masyarakat Bone," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Anto, salah satu warga Labempa, yang yakin bahwa di bawah kepemimpinan BerAmal, Kabupaten Bone akan semakin maju. "Mereka memiliki latar belakang birokrasi dan politik yang kuat, dan siap membangun Bone," tuturnya.(Ikhlas/Sugi)
Komentar

Tampilkan

  • Warga Labempa Nyatakan Dukungan Solid untuk Pasangan BerAmal di Pilkada Bone 2024
  • 0

Terkini

Iklan