Iklan

Iklan

Warga Curhat, Andi Asman Janjikan Perbaikan Infrastruktur Jalan di Desa Laccori

09 Oktober 2024, 5:14 PM WIB Last Updated 2024-10-09T09:14:55Z


Calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman saat menggelar Kampanye Desa Laccori, Kecamatan Dua Boccoe

RAKYATSATU.COM, BONE - Calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman, mengungkapkan keprihatinannya atas kondisi jalan rusak sepanjang perjalanan menuju Dusun 3 Tokareta, Desa Laccori, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone. Kondisi tersebut disaksikannya saat kunjungan kampanye pada Rabu (9/10/24).

Dengan tagline *BerAmal*, Andi Asman merasa terpanggil untuk memperbaiki infrastruktur jalan yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah. 

"Selama perjalanan menuju lokasi, saya langsung merasakan kondisi jalan yang rusak ini. Dalam pikiran saya, ini jadi pekerjaan rumah (PR) baru yang harus diselesaikan," ujar Andi Asman di hadapan ratusan warga yang hadir.

Seorang warga setempat, Syamsu, mengungkapkan kekecewaannya karena sejak lama, jalan di desa tersebut tidak pernah menerima bantuan perbaikan. "Harapan kami satu-satunya ada pada pasangan BerAmal," katanya.

Menanggapi hal ini, Andi Asman menegaskan bahwa fokus utamanya, jika terpilih menjadi Bupati Bone periode 2024-2029, adalah pembangunan infrastruktur, khususnya jalan. 

Selain itu, ia juga akan memberikan perhatian pada sektor pertanian, peternakan, dan perikanan yang menjadi sumber penghidupan utama warga.

Andi Asman berkomitmen untuk terus turun langsung ke lapangan dan memastikan pembangunan di Desa Laccori berjalan lancar. "Kalau jalan sudah bagus, Laccori akan jadi perhatian lebih. Ingatkan saya akan hal itu," tambahnya.

Diketahui, terdapat sekitar 7 kilometer jalan rusak di Desa Laccori, yang akan menjadi prioritas pasangan BerAmal jika mendapat kepercayaan dari masyarakat Bone. (Ikhlas/Sugi).

Komentar

Tampilkan

  • Warga Curhat, Andi Asman Janjikan Perbaikan Infrastruktur Jalan di Desa Laccori
  • 0

Terkini

Iklan