Iklan

Iklan

Tokoh Masyarakat Desa Tukamasea Siap Menangkan Chaidir-Muetazim di Pilkada Maros 2024

01 Oktober 2024, 8:39 PM WIB Last Updated 2024-10-02T07:30:43Z

Tomas Desa Tukamasea Siap Menangkan Chaidir-Muetazim di Pilkada Maros

RAKYATSATU.COM, MAROS – Sejumlah tokoh masyarakat Desa Tukamasea, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, menyatakan dukungan penuh mereka untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Chaidir Syam-Muetazim Mansyur (CS-TA), dalam Pilkada Maros 2024. 

Komitmen ini disampaikan saat menerima kunjungan silaturahmi Calon Wakil Bupati, Muetazim Mansyur, di objek wisata Doli, Desa Tukamasea, pada Selasa (1/10/2024).

"Insyaallah, kami siap memenangkan pasangan CS-TA, apalagi dengan komitmen bapak untuk menjadikan Desa Tukamasea sebagai salah satu prioritas pembangunan," ujar Zubair, salah satu tokoh masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Muetazim Mansyur memberikan apresiasi terhadap keberhasilan objek wisata Doli yang masuk dalam peringkat 12 besar nasional dalam ajang lomba desa wisata.

 Ia juga menyoroti kontribusi signifikan objek wisata ini terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) sektor pariwisata, serta kemampuannya memberikan beasiswa kepada warga setempat.

Muetazim berjanji, jika terpilih, pihaknya akan menjadikan Desa Tukamasea sebagai prioritas pembangunan, terutama dalam pengembangan infrastruktur yang mendukung pariwisata di objek wisata Doli.

"Prestasi ini sangat membanggakan dan menunjukkan bahwa potensi wisata Desa Tukamasea mampu bersaing di tingkat nasional. Kami akan terus mendukung pembangunan di desa ini untuk memperkuat sektor pariwisata," ujar Muetazim. (Ikhlas/Arul).

Komentar

Tampilkan

  • Tokoh Masyarakat Desa Tukamasea Siap Menangkan Chaidir-Muetazim di Pilkada Maros 2024
  • 0

Terkini

Iklan