Iklan

Iklan

Sosok Andi Akmal Pasluddin Figur Merakyat dan Sederhana

22 Oktober 2024, 8:36 AM WIB Last Updated 2024-10-22T00:36:54Z

Foto : Andi Akmal Pasluddin (Calon Wakil Bupati Bone) Paslon BerAmal.


RAKYATSATU.COM, BONE - Calon Wakil Bupati Bone BerAmal Andi Akmal Pasluddin (AAP) adalah sosok yang sudah lama dikenal sebagai figur merakyat dan sederhana.

Pria yang akrab disapa Akmal ini merupakan putra asli Bumi Arung Palakka, yang selalu berpenampilan sederhana namun penuh karisma di tengah-tengah masyarakat.

Semasa aktif menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel selama dua periode dan anggota DPR RI selama dua periode Andi Akmal paling rutin dan aktif bertemu masyarakat. Hal itu membuktikan sebuah pendekatan yang menunjukkan dedikasi dan keakraban yang mendalam terhadap konstituennya.

Andi Akmal Pasluddin bahkan selalu berbaur di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kesempatan, apakah dalam kegiatan bincang santai, silaturahmi, hingga menghadiri pesta rakyat.

Potret kesederhanaan Calon Wakil Bupati Beramal itu juga terlihat disaat sedang beristirahat di sebuah warung pinggir jalan di Kecamatan Libureng, Senin (21/10/2024).

Calon Wakil Bupati Bone, Andi Akmal Pasluddin (AAP) mendadak jadi pusat perhatian warga pada saat itu.

Pasalnya, warga hingga pengguna jalan di daerah tersebut kaget mendapati calon wakil bupati dari pasangan yang terkenal dengan tagline Beramal itu tengah tertidur pulas di sebuah bangku warung di pinggir jalan.

Kurang lebih setengah jam tertidur di atas bangku, Andi Akmal Pasluddin lalu kembali terbangun dan memperbaiki posisi duduk.

"Alhamdulillah, saya istirahat sejenak dari kesibukan karena jadwal sangat padat, kampanye sambil kita menikmati makanan warung rakyat," ucap Andi Akmal Pasluddin.

Sekilas Akmal bercerita bahwa sebelum tertidur, ia meminta kepada anggota rombongannya untuk makan dan beristirahat sejenak di warung tersebut. 

Melihat kedatangan Paslon BerAmal itu, salah satu warga merasa  terharu, ia mengaku tidak menyangka bisa bertemu Andi Akmal Pasluddin, pasangan Andi Asman Sulaiman di Pilkada Bone 2024 di warung pinggir jalan seperti ini.(Ikhlas/Sugi).


Komentar

Tampilkan

  • Sosok Andi Akmal Pasluddin Figur Merakyat dan Sederhana
  • 0

Terkini

Iklan