Iklan

Iklan

Satgas Anti Intimidasi SUKSES Siap Cegah Tekanan Rival, Gelar Patroli Rutin

03 Oktober 2024, 10:01 AM WIB Last Updated 2024-10-03T02:01:32Z

Anggota Satgas Anti Intimidasi SUKSES


RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), memperkuat upaya melawan intimidasi dari pihak rival menjelang masa kampanye Pilkada Soppeng. 

Satgas Anti Intimidasi, yang telah dibentuk sebelumnya, kini aktif menjalankan patroli rutin sebagai langkah preventif.

“Kami mendeteksi adanya tekanan dari tim rival terhadap relawan kami di lapangan. Alih-alih membuat program nyata, mereka memilih taktik intimidasi. Oleh karena itu, kami siap melawan dengan cara yang tepat,” ujar Andi Mapparewe, Koordinator Satgas Anti Intimidasi SUKSES.

Langkah pencegahan yang dilakukan Satgas meliputi penyebaran nomor hotline kepada relawan untuk melaporkan tindakan intimidasi. Selain itu, patroli rutin akan dilakukan oleh tim di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan. Fokus lainnya adalah melindungi alat peraga kampanye dari upaya perusakan.

“Kami juga akan melindungi baliho dan alat peraga lainnya yang telah kami pasang. Patroli ini penting untuk menjaga integritas kampanye,” tambahnya.

Satgas Anti Intimidasi SUKSES kini telah terbentuk hingga tingkat desa dan kelurahan, memberikan dukungan penuh kepada relawan yang terlibat hingga ke tingkat rumah tangga. (Ikhlas/Yuda).

Komentar

Tampilkan

  • Satgas Anti Intimidasi SUKSES Siap Cegah Tekanan Rival, Gelar Patroli Rutin
  • 0

Terkini

Iklan