Iklan

Iklan

Punya Firasat Kuat Tentang BerAmal, Ambo Dalle : Mimpi Saya Bakal Terwujud

08 Oktober 2024, 8:20 AM WIB Last Updated 2024-10-08T00:20:10Z

Ketgam : H. Ambo Dalle saat memberikan wejangan di acara silaturahmi dan kampanye paslon BerAmal disambut antusias masyarakat Kelurahan Palette, Senin (7/10/2024).

RAKYATSATU.COM, BONE.-Wakil Bupati Bone periode 2018-2023 H. Ambo Dalle punya firasat kuat bahwa pasangan BerAmal Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin bakal terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bone periode 2024-2029. 

Harapan itu diungkapkan Ambo Dalle saat menghadiri kampanye BerAmal di Kelurahan Palette, Senin (7/10/2024).

Ambo Dalle menyampaikan harapannya itu sebagai wujud kecintaannya terhadap Bone.

"Saya masih ada impian yaitu Bone harus lebih baik dari sebelumnya dan itu mimpi saya yang jawabannya ada di pasangan BerAmal," kata Ambo Dalle.

Menurutnya kalau Andi Asman jadi Bupati dan Andi Akmal Wakil Bupati Bone itu bukan "janci mutaroe". "Tapi ini sudah tanda-tanda alam bahwa kita sudah akan menuju ke arah lebih baik dan disini orang Palette tidak salah pilih," ungkapnya. 

"Bone ini tidak bisa dibangun kalau hanya kita sendiri, tentu diperlukan upaya membangun jaringan supaya ada tambahan dana yang dibantu oleh Gubernur," jelasnya.

Dari sisi lain Ambo Dalle lebih jauh menambahkan bahwa masyarakat sekarang ini sudah bisa merasakan ketersediaan pupuk yang kini telah melebihi kuota serta adanya bantuan mesin traktor. 

"Semua itu sudah dapat kita rasakan pada saat Andi Amran Sulaiman jadi Menteri Pertanian yang memberikan bantuan supaya petani kita moderen dan itu harus dijaga dan dikawal agar kita bisa bekerja lebih baik," ujarnya.

Ambo Dalle juga berpesan bahwa, ada dua yang harus dibangun di Bone yaitu pengolahan jagung dan pengolahan rumput laut supaya harga bisa bagus.

Begitu pula tentang Tanjung Palette ia berharap ada perbaikan fasilitas minimal bisa sama dengan Tanjung Bira. "Artinya punya prospek wisata yang lebih baik dan mimpi saya, bagaimana Tanjung Pelette bisa dibangun dengan bertarap bintang lima," harapnya.

Oleh karena itu sekarang sudah saatnya BerAmal membangun jaringan untuk investor di Bone. "Kita doakan mereka (BerAmal-red) bisa terpilih jadi Bupati dan semua akan konek sehingga apa yang diimpikan untuk Bone yang lebih baik dan lebih maju dapat terwujud," harap Ambo Dalle sesepuh masyakarakat yang pernah menjabat Wakil Bupati Bone Dua periode itu.(Ikhlas/Sugi). 

Komentar

Tampilkan

  • Punya Firasat Kuat Tentang BerAmal, Ambo Dalle : Mimpi Saya Bakal Terwujud
  • 0

Terkini

Iklan