Iklan

Iklan

Plt Bupati Maros Lepas Kontingen Korpri untuk HUT Korpri Sulsel

14 Oktober 2024, 2:28 PM WIB Last Updated 2024-10-14T06:28:52Z

Plt Bupati Maros Hj Suhartina Bohari saat melepas Kontingen Korpri untuk HUT Korpri Sulsel

RAKYATSATU.COM, MAROS - Plt Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Maros, Andi Davied Syamsuddin, melepas kontingen Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Maros pada Senin (14/10/2024) di Lapangan Pallantikang.

Kontingen yang dipimpin oleh Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan, Agustam, akan mengikuti beberapa ajang dalam rangka HUT Korpri tingkat Sulawesi Selatan. Beberapa kegiatan tersebut meliputi turnamen bulutangkis, Korpri Run, serta seleksi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi Sulsel. 

Menurut salah satu pengurus Korpri, Sri Wahyuni Abuhaerah, yang juga menjabat sebagai Kepala BKPSDM Maros, kontingen Maros akan mengirim 10 atlet untuk turnamen bulutangkis, 11 atlet untuk Korpri Run, dan 15 kafilah untuk seleksi MTQ. 

“Bagi yang meraih juara dalam seleksi MTQ akan mewakili Sulawesi Selatan di ajang MTQ tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Pekanbaru pada November mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, koordinator atlet bulutangkis, Asri Rajab, mengungkapkan bahwa Korpri Maros menargetkan juara di semua kategori yang dilombakan. 

“Kami menargetkan juara satu di semua kategori, terutama bulutangkis, karena kami percaya diri bisa mendominasi,” katanya.

Beberapa kategori yang dipertandingkan dalam turnamen bulutangkis antara lain ganda pejabat yang berpasangan dengan staf, ganda usia 90 tahun, serta ganda campuran. 

"Untuk kategori ganda usia 90 tahun, pesertanya adalah ASN yang sudah pensiun," tambahnya.

Untuk Korpri Run, terdapat dua kategori lomba, yaitu 5 km dan 10 km. Turnamen bulutangkis akan berlangsung dari tanggal 23 hingga 25 Oktober, sedangkan Korpri Run dijadwalkan pada 27 Oktober 2024. (Ikhlas/Arul) 


Komentar

Tampilkan

  • Plt Bupati Maros Lepas Kontingen Korpri untuk HUT Korpri Sulsel
  • 0

Terkini

Iklan