Iklan

Iklan

Pj Bupati Sinjai Terima Audiensi BSI, Bahas Potensi Kerjasama Peningkatan Ekonomi Daerah

08 Oktober 2024, 12:33 PM WIB Last Updated 2024-10-08T04:33:24Z

Pj Bupati Sinjai saat menerima kunjungan Audiensi BSI


RAKYATSATU.COM, SINJAI – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, menerima audiensi dari Pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Sinjai pada Selasa (08/10/2024), bertempat di Rumah Jabatan Bupati Sinjai. 

Dalam pertemuan tersebut, Branch Manager BSI Cabang Sinjai, Baso Adil, menyampaikan maksud kunjungan untuk bersilaturahmi sekaligus membahas potensi kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai. Kerjasama ini rencananya akan dituangkan dalam nota kesepahaman (MoU) yang bertujuan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

“BSI memiliki berbagai program inovatif yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan. Melalui program ini, kami berupaya memberdayakan masyarakat agar mampu memaksimalkan potensi sumber daya lokal dan meningkatkan pendapatan mereka,” jelas Baso Adil.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa BSI menawarkan sejumlah program kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai yang diperkirakan akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian daerah.

“Kami melihat potensi besar di Kabupaten Sinjai, terutama di sektor UMKM dan pertanian. Oleh karena itu, kami ingin menawarkan program-program unggulan BSI yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan pendapatan masyarakat,” tambahnya.

Menanggapi tawaran tersebut, Pj. Bupati Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, menyambut baik inisiatif kerjasama tersebut.

“Kerjasama dengan BSI ini sangat sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di sektor ekonomi. Kami berharap sinergi ini mampu menciptakan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan unggul di Kabupaten Sinjai,” ujar Andi Jefrianto Asapa. (Ikhlas/Sudirman).

Komentar

Tampilkan

  • Pj Bupati Sinjai Terima Audiensi BSI, Bahas Potensi Kerjasama Peningkatan Ekonomi Daerah
  • 0

Terkini

Iklan