Iklan

Iklan

Pj Bupati Sinjai Serahkan Bantuan Benih Jagung untuk Dukung Produktivitas Petani di Musim Kemarau

11 Oktober 2024, 1:18 PM WIB Last Updated 2024-10-11T05:18:17Z

Pj Bupati Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, menyerahkan secara simbolis bantuan

RAKYATSATU.COM, SINJAI – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, menyerahkan secara simbolis bantuan benih jagung kepada puluhan kelompok tani di Kabupaten Sinjai. Langkah ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan produksi pertanian serta kesejahteraan petani di wilayah tersebut. 

Penyerahan bantuan berlangsung di Halaman Rumah Jabatan Bupati (Rujab) Sinjai, pada Kamis siang (10/10/2024). Pj Bupati Andi Jefrianto didampingi oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan (TPHP) Sinjai, H. Kamaruddin.

Dalam sambutannya, Andi Jefrianto menyatakan bahwa bantuan ini diberikan sesuai dengan potensi pertanian di Sinjai, khususnya untuk mendukung petani agar tetap dapat memanfaatkan lahan mereka selama musim kemarau. 

"Kami berupaya agar petani dapat terus memanfaatkan lahannya di musim kemarau ini dengan menanam jagung. Terlebih lagi, jenis jagung yang kami berikan sangat cocok untuk ditanam pada kondisi kering, sehingga tidak ada lahan yang dibiarkan menganggur," ujar Andi Jefrianto. (Ikhlas/Sudirman).

Komentar

Tampilkan

  • Pj Bupati Sinjai Serahkan Bantuan Benih Jagung untuk Dukung Produktivitas Petani di Musim Kemarau
  • 0

Terkini

Iklan