Iklan

Iklan

Pendukung Militan BerAmal Kuasai Utara Bone, Gerindra Target 85 Persen

06 Oktober 2024, 9:39 PM WIB Last Updated 2024-10-06T13:40:00Z

Ketgam : Calon Bupati Bone Andi Asman Sulaiman ditengah kerumunan massa pendukung BerAmal di wilayah utara Bone.

RAKYATSATU.COM, BONE - Anggota DPRD Bone Sulfiana mengungkapkan, warga bagian utara merupakan pendukung militan Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin. 

Fakta itu diungkapkan Sulfiana ketika menemui warga di wilayah utara Kabupaten Bone, Minggu (6/10/2024). 

Sulfiana, akui mampu menangkan paslon BerAmal di Kecamatan Awangpone, Tellu Siattingnge, Cenrana, Dua Boccoe dan Ajangale.

"Di wilayah ini kita target 85 persen," ujar Sulfiana, ditemui di sela-sela acara penggalangan massa di Desa Lea, Kecamatan Dua Bocoe. 

Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 dengan tagline BerAmal ini bahkan ditarget dapat dukungan tertinggi dari Desa Lea, sebagai basis suara Sulfiana pada Pileg, Februari lalu.

Warga Desa Lea, Abu Daming dan Asri Wahyudi ketika ditanya tentang dukungan BerAmal didesanya, menyatakan untuk saat ini dukungan warga dominan ke BerAmal. Abu Daming akui masyarakat mendukung Andi Asman Sulaiman karena sosoknya yang sangat peduli dibandingkan dengan paslon lainnya.

"Pak Andi Asman Sulaiman orangnya baik. Masyarakat disini lebih memilih dia daripada pasangan calon lainnya," aku Abu Daming yang diiyakan Asri Wahyudi.

Asri menambahkan alasan target kemenangan BerAmal di bagian Utara lebih tinggi karena melihat figur dari paslon nomor 3 ini. Asri sendiri adalah salah satu tim pemenangan pasangan BerAmal di bagian utara yang juga pernah menjadi tim pemenangan Suliana pada Pileg lalu.

Dihadapan warga Desa Lea, calon Bupati Andi Asman Sulaiman, mengatakan bila BerAmal menang mereka akan fokus pada pembangunan infrastruktur dan pertanian termasuk perkebunan dan peternakan.

"Tahun 2025, pembangunan difokuskan hanya untuk kepentingan petani. Pembangunan infrastruktur jalan dan pupuk," katanya.

Silaturahmi dengan warga Desa Lea juga dihadiri para politisi senior, diantaranya Andi Mangunsidi, juga sejumlah anggota tim pemenangan BerAmal.(Ikhlas/Sugi).

Komentar

Tampilkan

  • Pendukung Militan BerAmal Kuasai Utara Bone, Gerindra Target 85 Persen
  • 0

Terkini

Iklan