Iklan

Iklan

Pedagang Sapi Sinjai Nyatakan Dukungan untuk Pasangan RAMAH di Pilkada 2024

06 Oktober 2024, 11:55 PM WIB Last Updated 2024-10-06T15:55:27Z

Pedagang Sapi Sinjai Nyatakan Dukungan untuk Pasangan RAMAH di Pilkada Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Para pedagang sapi di Kabupaten Sinjai, yang tergabung dalam Himpunan Pedagang Sapi Sinjai (HIPSSI), secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Ratnawati dan Andi Mahyanto Mazda, yang maju dalam Pilkada 2024. 

Dukungan ini diberikan karena program yang ditawarkan pasangan nomor urut 2 dinilai realistis dan mampu memberdayakan potensi lokal, khususnya pedagang dan pengusaha sapi.

Deklarasi dukungan yang berlangsung di Kafe TitiKota pada Minggu (6/9/2024) dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Andi Mahyanto Mazda, serta didampingi oleh Caleg terpilih, A. Ridwan Darul Aqsa Pahlevi Asapa, putra sulung Pj Bupati Sinjai, Andi Jefrianto Asapa.

Salah satu pedagang sapi dari Kecamatan Bulupoddo, Fuad, menyampaikan harapannya agar pasangan RAMAH membuka pelayanan di tingkat kecamatan untuk mempermudah perizinan jual beli sapi. 

Andi Mahyanto Mazda menyatakan terima kasih atas dukungan tersebut, dan menegaskan bahwa salah satu prioritas program RAMAH adalah pengembangan sektor peternakan, termasuk penggemukan, bantuan, dan pembibitan sapi. 

Jika terpilih, pasangan RAMAH berkomitmen memberikan dukungan berupa bantuan hukum gratis bagi para pengusaha sapi, serta memfasilitasi kemudahan perizinan di Sinjai. (Ikhlas/Sudirman).
Komentar

Tampilkan

  • Pedagang Sapi Sinjai Nyatakan Dukungan untuk Pasangan RAMAH di Pilkada 2024
  • 0

Terkini

Iklan