Iklan

Iklan

Pasangan RAMAH Siap Tingkatkan Insentif Petugas Keagamaan di Sinjai

09 Oktober 2024, 5:18 PM WIB Last Updated 2024-10-09T09:18:54Z

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 2, Hj. Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda (RAHMA).


RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 2, Hj. Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda, memastikan kelanjutan program pemberian insentif bagi petugas keagamaan dengan peningkatan yang signifikan. 

Program ini akan menjadi prioritas jika pasangan yang dikenal dengan akronim RAMAH tersebut terpilih pada Pilkada Sinjai 2024.

Ratnawati Arif menjelaskan bahwa program insentif bagi petugas keagamaan, seperti guru mengaji, imam masjid, petugas riayah, muadzin, serta penyelenggara jenazah dan penjaga makam, merupakan bagian dari program utama mereka yang diberi nama *RAMAH Keagamaan*. Salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan petugas keagamaan di sembilan kecamatan di Sinjai.

"Keagamaan adalah salah satu dari tiga pilar utama pembangunan yang akan kami realisasikan. Petugas keagamaan adalah pilar utama di Bumi Panrita Kitta', dan kami bertekad untuk lebih memperhatikan mereka dengan meningkatkan insentif yang ada," ujar Ratnawati, Rabu (9/10/2024).

Ratnawati menambahkan bahwa peran petugas keagamaan sangat penting dalam mendukung pemerintah daerah melahirkan generasi Qur'ani yang berakhlak mulia. Dengan adanya program ini, pasangan RAMAH berharap dapat berkontribusi dalam memajukan pendidikan keagamaan di Sinjai, serta mendorong kesejahteraan bagi para petugas keagamaan yang menjadi tiang utama masyarakat.(Ikhlas/Sudirman).

Komentar

Tampilkan

  • Pasangan RAMAH Siap Tingkatkan Insentif Petugas Keagamaan di Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan