Iklan

Iklan

Mengisi Akhir Pekan dengan Kegiatan Positif: Olahraga dan Silaturahmi Bersama Pasangan BerAmal

05 Oktober 2024, 6:24 PM WIB Last Updated 2024-10-05T10:24:03Z

Foto : Pasangan Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin (Beramal), mengisi akhir pekan dengan berolahraga sambil silaturahmi.


RAKYATSATU.COM, BONE - Akhir pekan merupakan waktu yang ideal untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat dan produktif. Hal ini disampaikan oleh pasangan calon (Paslon) Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin, yang lebih dikenal dengan sebutan BerAmal. 

Mereka mengajak masyarakat untuk tidak hanya beristirahat, tetapi juga tetap aktif, salah satunya dengan berolahraga.

"Beristirahat di akhir pekan tentu tidak masalah, namun yang terpenting adalah tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga," ujar Andi Asman Sulaiman pada Sabtu (5/10/2024). 

Menurutnya, olahraga pagi seperti jalan kaki sudah cukup untuk menjaga kebugaran tubuh, tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Andi Asman menambahkan, kebahagiaan juga penting dalam menjaga kesehatan, mengingat ungkapan "di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat." 

Senada dengan itu, Andi Akmal Pasluddin yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi dua periode dan DPR RI dua periode, menyatakan bahwa olahraga juga bisa menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi. 

"Selain menyehatkan, olahraga seperti jalan-jalan juga bisa menjadi momen untuk bertemu dengan orang lain dan mempererat tali silaturahmi," jelasnya.

Ia juga menekankan manfaat besar dari menjaga hubungan baik dengan sesama, seperti memperpanjang umur dan menambah rezeki. 

"Akhir pekan bisa dimanfaatkan untuk hal-hal positif. Mari kita nikmati akhir pekan dengan penuh semangat dan kebersamaan. Salam BerAmal," tutupnya.(Ikhlas/Sugi).

Komentar

Tampilkan

  • Mengisi Akhir Pekan dengan Kegiatan Positif: Olahraga dan Silaturahmi Bersama Pasangan BerAmal
  • 0

Terkini

Iklan