Iklan

Iklan

Masyarakat Ponceng Sepakat Dukung Pasangan BerAmal, Andi Akmal Janji Perbaiki Infrastruktur dan Fasilitas Publik

15 Oktober 2024, 9:25 AM WIB Last Updated 2024-10-15T01:25:38Z

Ket. Foto : Calon Wakil Bupati Bone Andi Akmal Pasluddin di tengah masyarakat Ponceng


RAKYATSATU.COM, BONE – Ratusan warga dari Lingkungan Ponceng, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, mengadakan pertemuan silaturahmi untuk menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone nomor urut 3, BerAmal (Andi Asman Sulaiman – Andi Akmal Pasluddin). 

Antusiasme warga terlihat saat Calon Wakil Bupati, Andi Akmal Pasluddin, hadir dalam acara tersebut. Sambutan hangat diberikan oleh ratusan warga dan pendukung setibanya di lokasi.

Dalam orasinya, Andi Akmal memaparkan visi dan program BerAmal yang berfokus pada pembangunan Bone yang Mandiri, Merata, dan Berkelanjutan (Maberre). Ia berikrar untuk memperbaiki infrastruktur yang menjadi keluhan utama masyarakat, terutama perbaikan jalan dan lorong-lorong di Kota Bone.

“Kami akan mengalokasikan 2/3 anggaran untuk perbaikan jalan, jembatan, dan jalan lorong, termasuk di Ponceng, sebagai prioritas utama,” ungkap Andi Akmal.

Ia juga menjelaskan bahwa sumber dana akan diupayakan dari provinsi serta dukungan dari Andalan Hati. Selain itu, Akmal menyebut bahwa Presiden terpilih, Prabowo Subianto, diharapkan akan membantu Bone melalui dukungan dari pemerintah pusat.

“Saya juga anggota Banggar DPR RI, dan dengan banyaknya relasi di pusat, kami akan membawa banyak bantuan ke Bone, seperti pengaspalan jalan poros Panyula-Waetuo yang sudah terealisasi berkat aspirasi saya,” tambahnya.

Sejumlah warga menyampaikan keluhan terkait kondisi jalan lorong yang selama ini diabaikan, meskipun banyak calon legislatif sebelumnya berjanji untuk memperbaikinya. Menanggapi hal tersebut, Andi Akmal berjanji akan memenuhi harapan warga dengan menata lingkungan Ponceng agar menjadi pemukiman yang nyaman.

“Bantuan untuk jalan lorong sebenarnya tidak besar, jika kita bisa bangun jalan beton, apalagi jalan lorong. Insya Allah, lorong-lorong di Ponceng akan kami tata, termasuk pemasangan lampu jalan agar lebih terang dan nyaman,” tutupnya. (Ikhlas/Sugi).

Komentar

Tampilkan

  • Masyarakat Ponceng Sepakat Dukung Pasangan BerAmal, Andi Akmal Janji Perbaiki Infrastruktur dan Fasilitas Publik
  • 0

Terkini

Iklan