Iklan

Iklan

KONI Maros Jadi Rujukan Studi Tiru oleh KONI Barru

20 Oktober 2024, 1:04 PM WIB Last Updated 2024-10-20T05:04:43Z
 
kunjungan KONI Barru untuk melakukan Studi Tiru di Koni Maros
 
RAKYATSATU.COM, MAROS - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maros kembali membuktikan eksistensinya sebagai organisasi yang berpengaruh di dunia olahraga, kali ini menjadi rujukan bagi KONI Kabupaten Barru dalam kegiatan Studi Tiru. 

Kunjungan ini berlangsung pada Minggu (20/10/2024), di kantor KONI Maros, di mana rombongan KONI Barru disambut oleh Sekretaris KONI Maros, Chaerul Sahab, S.Pd, bersama jajaran pengurus.

Chaerul Sahab menyampaikan bahwa KONI Barru ingin bertukar informasi dan pengalaman terkait pengelolaan organisasi serta pembinaan atlet. “Sebagai saudara dari Barru, tentu kami menyambut dengan baik kunjungan ini. 

Kehadiran mereka menunjukkan bahwa eksistensi KONI Maros tidak hanya dikenal oleh masyarakat Maros, tetapi juga dipantau oleh KONI di kabupaten lain di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Chaerul menekankan bahwa KONI Maros, sebagai induk organisasi cabang olahraga (cabor), terus berupaya meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak demi memajukan pembinaan atlet berprestasi. 

Koordinasi yang erat dengan pemerintah daerah, baik dari jajaran eksekutif maupun legislatif, menjadi salah satu kunci keberhasilan ini. 

“Kami senantiasa berkomunikasi dan berkoordinasi dalam hal pembinaan prestasi atlet, dengan tujuan memperkuat kolaborasi di berbagai aspek,” jelasnya.

Chaerul juga menambahkan bahwa KONI Maros terbuka bagi siapa saja yang ingin bersilaturahmi, melakukan studi tiru, atau berkunjung dalam rangka kegiatan olahraga. 

“Harapan kami, sinergi lintas daerah dan lembaga dapat lebih memperkuat pembinaan atlet berprestasi di masa depan,” pungkasnya. (Ikhlas/Arul) 
Komentar

Tampilkan

  • KONI Maros Jadi Rujukan Studi Tiru oleh KONI Barru
  • 0

Terkini

Iklan